photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Asiknya Berlibur ke Negeri Ginseng,Korea

Berlibur ke Korea memang menyenangkan dan asik,karena negara yang berjuluk negeri ginseng ini memiliki tempat wisata yang menarik dan indah untuk dikunjungi.Rasa - rasanya demam Korea saat ini makin ngetrend ,dimulai daroi Boy Band,Girl Band,kostmetik reality show sampai drama korea nya.

Negeri Ginseng ini,sedang gencar-gencarnya mempromosikan keragaman tempat wisata yang ada di Korea. Promosi ini dilakukan dengan cara yang menarik, misalnya melalui berbagai website Korea, drama Korea, mini drama, brand ambassador, dan masih banyak lainnya, sehingga semakin banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi Korea.

Berikut tempat - tempat wisata yang ada di Korea ini,dianataranya sebagai berikut :

1. Pulau Jeju

Pulau jeju ini merupakan pulau yang memiliki keindahan alan yang indah dan memiliki keindahan alam terbuka yang berupa padang rumput,gunung,tebing - tebing air terjun dan padang bunga liar tetapi indah.Pulau jeju juga sering dijadikan tempat honeymoon,dam pulau jeju ini juga mempunyai julukan Island Of The Gods.

BeritaTravelling

2.Lotte World dan Everland

Ini merupakan tempat wisata yang menawarkan suasana dan atraksi .Lotte World terkenal dengan theme park indoornya yang sering dipakai pada saat syuting film,sedangkan Everland terkenal dengan taman bunga dan bangunan nya yang indah seperti negeri dongeng.
Lotte World terdiri dari theme park indoor,taman hiburan indoor,musem rakyat korea,mall serta fasilitas olahraga,sedangkan Everland mempunyai Theme park kebun binatang,arena balap,serta berbagai macam wahan outdoor seperti zoo topia,magic land.american adventure,roller coaster dan masih banyak lagi.


BeritaTravelling

3.Stasiun Kyeong Wha Jinhae

Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah distrik di Changwon City, di tepi tenggara Korea. Jinhe juga sudah terkenal sejak lama sebagai penyelenggara festival bunga sakura terbesar setiap tahunnyaYang membuat stasiun ini menarik yaitu, di sepanjang sisi kanan dan kiri trek kereta ditumbuhi pohon-pohon sakura yang cantik. Saat kereta melaju dengan kencang, bunga-bunga sakura ini akan jatuh bertebaran, menciptakan hujan kelopak sakura yang indah.


BeritaTravelling

4. Pulau Nami

Pulau Nami ini berlokasi di Chuncheon Si Gangwon do.Pulau nami ini merupakan pulau mungil yang mempunyai pemandangan yang indah bisa dibilang romantis karena pada dua sisi pulau ini terdapat pepohonan yang rindang dan memiliki warna yang keren.Waktu yang tepat berkunjung ke tempat ini ialah pada saat musim gugur.

BeritaTravelling

5. Myeongdong

Myeongdong adalah surga nya belanja yang ada di korea.Berbagai macam model pakaian di korea dapat ditemukan di tempat ini.Selain pakaian,tempat ini juga banyak  menjual berbagai produk kostmetik mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.Selain itu juga tempat ini para pengujung bisa menikmati kuliner -  kuliner di sekitar tempat ini.


BeritaTravelling

6. Bomun Pavilion,Gyeongju

Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan bagus musim semi Korea, dimana bunga-bunga sakura mulau bermekaran di atas kolam dan sesekali merontokkan kelopaknya ketika angin sepoi berhembusTempat ini juga merupakan lokasi sempurna untuk melihat potret pemandangan Korea dengan berbagai musim. Daun-daun hijau akan tumbuh subur saat musim panas, pemadangan fall scarlett dapat Anda nikmati saat musim gugur, dan saat musim salju tiba pohon-pohon di sini akan diselimuti oleh salju nan cantik.


BeritaTravelling

7. Istana Korea

Istana korea ini merupakan salah satu tempat wisata korea yang identik dengan bangunan kerajaan korea.Tempat ini layak untuk dikunjungi karena tempat ini sering digunakan untuk syuting dalan drama korea.

BeritaTravelling

Itulah tempat - tempat wisata di korea yang sering dikunjungi,masih banyak lagi wisata - wisata di korea ini,semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya



Previous
Next Post »