photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Berlibur Ke Pulau Nusa Lembongan Bali

Siapa yang tidak mengenal Bali.Bali merupakan tempat wisata yang sangat digemari wisatawan lokal maupun wisatawan asing karena memiliki pantai - pantai yang indah dantempat wisata lain nya yang indah membuat Bali ini banyak dikunjungi.

Banyak orang sudah bahkan beberapa kali mengunjungi Bali. Namun, apakah ada yang pernah mengunjungi Nusa Lembongan? Nusa Lembongan dan Nusa Penida adalah salah satu dari beberapa pulau kecil yang indah yang mengelilingi Bali.

Pulau ini terletak di Selat Badung sebelah tenggara Pulau Bali. Pulau yang memiliki panjang 4,6 km dan lebar 1–1,5 km ini berada kira-kira 11 km di sebelah tenggara Bali. Nusa lembongan merupakan sebuah pulau kecil di sebelah pulau Bali yang menyimpan segudang keindahan alam.

Agen Bola Terpercaya

Berikut tempat - tempat menarik yang ada di Puau Nusa Lembongan Bali,diantaranya sebagai berikut :

1.Dream Beach

Objek wisata yang satu ini ialah objek wisata yang menawrkan panorama pantai yang indah serta memilik ombak yang besar,sangat cocok bagi yang menyukai olahraga selancar.Untuk menuju ke pantai ini tidak mudah dikarenakan memiliki jalan yang terjal dan pantai ini terletak di bawah tebing.Pantai ini juga dapat dilihat dari atas tebing,nda akan dapat melihat pantai dengan ombak besar yang bergulung-gulung.


BeritaTravelling

2.Bukit Panorama Nusa Lembongan

Di bukit ini para pengunjung dapat melihat indahnya pemandangan puau nusa lembongan, hampir keseluruhan wilayah nusa lembongan dapat anda saksikan lewat bukit tersebut. Bahkan anda akan melihat pulau bali yang diatasnya terlihat gunung agung yang berdiri megah di atasnya.Selain itu,di tempat ini terdapat cafe yang disediakan untuk tempat bersantai sambil menikmati keindahan Nusa Lembongan dari atas bukit .


BeritaTravelling

3.Devil’s Tear

Dilhat dari segi nama nya,tempat ini tampak nya seram,akan tetapi tidak demikian.Tempat ini bukanlah sebuah pantai,melainkan pemandangan ombak laut yang memecah tebing karang sehingga laut menjorok ke tengah menjadi sebuah celah.Untuk menuju ke temapt ini cukup mudah,lokasi nya tidak jauh dari Dream Beach,para pengunjung bisa dengan berjalan kaki akan tetapi tetap waspada dikarenakan harus melewati tebing dan harus ekstra hati - hati.


BeritaTravelling

4.Mushroom Beach

Di pantai ini terdapat banyak cafe - cafe yang berjejeran di sekitaran pantai.Pantai ini menawarkan kehidupan malam dan ramai dikunjungi pada malam hari.Akan tetapi jika berkunjung pada sore hari,para pegunjung akan menemui sedikit pengunjung sangat cocok untuk anda yang ingin bemain pasir dan menikmati secangkir minuman di pinggiran pantai.


BeritaTravelling

Demikianlah informasi mengenai tempat - tempat wisata di Pulau Nusa Lembongan,Bali.Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat.

Baca Juga : Berkunjung ke Taman Gajah Satu-satunya di Bali

Agen Bola Terpercaya


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
sharetrans
AUTHOR
24 Oktober 2017 pukul 13.33 delete

Bingung mencari kendaraan?
Bingung menyewa kendaraan dimana?
Bingung mencari harga yang pas?
Share Trans solusinya.
Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

Reply
avatar