photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Tempat - Tempat Wisata Di Pulau Bintan,Riau

Pulau Bintan merupakan pulau yang berada di Provinsi Kepulauan Riau, yang beribu kotakan Kota Tanjung Pinang. Pemerintah Kabupaten Bintan sendiri berada di Bandar Seri Bintan.Pulau Bintan yang berposisi di Semenanjung Selatan Malaysia, Kepulauan Riau.

Keindahan Pulau Bintan menjadi salah satu tempat yang eksotis di Provinsi Kepulauan Riau.Dengan memiliki daya tarik keindahannya, Pulau Bintan menjadi salah satu wisata yang akan Anda kunjungi selama berlibur di Pulau Sumatera.

Berikut tempat - tempat wisata yang berada di Pulau Bintan ini,sebagai berikut :

1.Pantai Lagoi
Pantai ini merupakan salah pantai yang indah di kepulauan Riau,keindahan nya yang menakjuban bisa disamakan dengan pulau yang ada di Bali.Di pulau ini memiliki fasilitas yang lengkap,serta di pantai ini terdapat tempat - tempat hiburan seperti diskotik,spa,lapangan golf dan resort - resort lain nya.Yang menjadi ciri khas pantai ini ialah terdapat nya batu - batu granit yang menghiasi pantai Lagoi ini.


BeritaTravelling

2.Pulau Penyegat

Di Pulau Penyengat, berdiri dengan megah sebuah Masjid Raya Sultan Riau dengan pembangunan masjid yang memakan waktu hingga 40 tahun. Inilah masjid dengan keunikan yang tidak ada di tempat lain. Dinding masjid dibuat dengan perekat putih telur. Bangunan masjid berwarna kuning dan hijau ini bahkan sudah terlihat dari jauh sewaktu dari perahu sebelum mendekati pulau.Dengan bangunan Masjid yang ada disana membuata daya tarik untuk mengunjungi nya.


BeritaTravelling

3.Menjelajahi Hutan Mangrove

Tempat ini merupakan wisata alam yaitu dengan menyusuri sungai yang hijau dan berkelok diantara hutan mangrove yang dihiasi pepohonan yang hijau serta merdunya suara burung membuat hati terasa tenang dan pikiran juga menjadi tenang.Selama menyusuri hutan ini,Anda akan melihat hewan - hwan seperti monyet,ular dll.


BeritaTravelling

4.Vihara Avalokitesvara

Pulau Bintan mempunyai keturunan warga Tionghoa Terbanyak di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan adanya salah satu vihara yang menjadi salah satu vihara terbesar di Asia Tenggara. Saat memasuki vihara Anda akan disambut oleh belasan patung budha yang berdiri di samping kanan dan kiri. Yang menjadi vihara ini istimewa adalah adanya patung Dewi Kuan Im di dalam ruangan dengan berat 40 ton dan berlapis emas 22 karat. Vihara ini juga memiliki bagunan yang megah dengan taman indah yang bisa digunakan untuk lari-larian.

BeritaTravelling

5.Waduk Bintan Resort
Ini merupakan resort sekaligus dijadikan tempat wisata oleh pihak resort.Di tempat ini Anda bisa memancing,mendayung atau pun bermain kayak.Tinggal di Bintan resort dengan fasilitas lengkap, saat malam hari bisa berpesta barbeque di halaman, atau Anda pun bisa mengunjungi habitat rusa dan bermain bersama mereka.


BeritaTravelling

6.Bermain Golf Di Resort Bintan

Menginap di resort-resort di Pulau Bintan, sayang sekali jika melewatkan untuk bermain golf. Laguna Bintan Golf Club, adalah salah satu fasilitas yang perlu Anda coba. Pulau Bintan terkenal sebagai surganya penikmat golf,Karena selain mendapat harga yang terjangkau, bonus dari bermain golf di sini adalah keindahan Pulau Bintan sebagai pulau tropis. Bermain golf sambil menikmati pemandangan pantai langsung, sungguh menjadi pengalaman tersendiri. Banyak wisatawan dari Jakarta, Singapura, datang ke Pulau Bintan untuk berlibur dan berelaksasi sejenak dari rutinitas pekerjaan.

BeritaTravelling

Demikianlah tempat wisata yang ada di Pulau Bintan Kepulauan Riau yang patut untuk dikunjungi bila berkunjung ke Riau.Semoga informasi ini bermanfaat.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya



Previous
Next Post »