photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Liburan Ke Kota Sukabumi

Sukabumi adalah sebuah kabupaten di Tatar Sukabumi,Provinsi Jawa Barat,Ibukota nya Pelabuhan Ratu,Kabupaten Sukabumi.Di kota Sukabumi ini memiliki tempat - tempat wisata yang cukup menarik dan bagus untuk dikunjungi,memang bisa dibilang tempat ini belum banyak diketahui oleh orang - orang,akan tetapi tempat ini ramai dikunjungi bila pada saat musim libur.

Berikut tempat - tempat wisata yang bisa dikunjungin di Kota Sukabumi ini,sebagai berikut :

1. Pantai Ujung Genteng

BeritaTravelling

Pantai ini berlokasi di Kecamatan Ciracap.Pantai ujung Benteng ini memiliki keharmonisan alam sangat cocok untuk menghilangkan segala kepenatan atau masalah rutinitas sehari - hari.Selain ini,di pantai ini memiliki ombak yang lumayan besar,sehingga di pantai ini juga bisa berselancar maupun memancing.

2. Situ Gunung

BeritaTravelling

Situ Gunung ini berlokasi di Kecamatan Kadu Dampit,tepatnya berada di kaki Gunung Pangrano.Tempat ini merupakan danau yang indah dan hijau,kegiatan yang dapat dilakukan di tempat ini ialah,memancing,berkemah,bermain perahu.Tempat ini jika Anda membawa handphone,sinyal nya agak kurang bersahabat.

3. Kawah Ratu

BeritaTravelling

Kawah ini berlokasi di Lereng Gunung Salak.Kawah Ratu merupakan tempat wisata favorit bagi pecinta alam,untuk bisa ke tempat ini,Pengunjung harus mendaki dan melewati perjalanan setapak.Diharapkan jika mendai ke tempat ini,membawa perlengkapan yag lengkap.

4. Situ Sukarame

BeritaTravelling

Situ Sukarame adalah danau yang terletak di kaki Gunung Salak. Panorama alam yang ditawarkan di kawasan wisata ini sangat indah, hamparan kebun teh yang mengelilingi menambah pesona daya tarik pemandangan sekitar. Udara di sini pun juga sangat sejuk dan segar. Memancing dan berselancar adalah kegiatan alam yang menarik untuk dilakukan di situ ini. Situ Sukarame merupakan destinasi favorit yang banyak dikunjungi orang.

5. Pantai Cimaja

BeritaTravelling

Pantai Cimaja ini berlokasi di Desa Cimaja.Pantai Cimaja menawarkan pemandangan yang indah dengan ombak yang besar, sehingga cocok untuk olahraga selancar. Banyak para pengunjung Pantai Cimaja yang mengatakan tentang keindahan pantai ini, yang tak kalah bagus dari pantai-pantai di Bali. Tak heran banyak para turis asing datang berkunjung di pantai ini, sebagian dari mereka adalah peselancar.

6. Taman Rekereasi Selabintana

BeritaTravelling

Taman rekreasi Salabintana ini berlokasi di kaki gunung pangrangoTaman ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati suasana yang menyegarkan dengan pepohonan nya indah.Fasilitas di tempat ini yaitu, kolam renang,kawasan bermain,perkebunan teh,lokasi perkemahan,ATV,flying fox, dan lain - lain nya.

7.Kampung Ciptagelar

BeritaTravelling

Kampung Ciptagelar ini berlokasi di Kecamatan Cisolok. Untuk bisa melihat wisata budaya dari Kampung Ciptagelar, anda harus melewati perjalanan yang lumayan sulit. namun semua akan terbayarkan karena budaya Kampung Ciptagelar adalah kebudayaan yang tidak dapat anda temui di daerah lain.Kampung ini juga sudah berusia 650 tahun.

8. Pantai Cibangban

BeritaTravelling

Pantai Cibangban adalah pantai bersih dan memiliki karakteristik ombak yang lebih tenang apabila dibandingkan dengan Pantai Pelabuhan Ratu. Pantai ini berlokasi lebih kurang sekitar 10 km dari Pelabuhan Ratu. Untuk bisa mencapai lokasi Pantai Cibangban, anda harus ambil jalan menuju ke Cisolok. Lama waktu perjalanan dari Pelabuhan Ratu lebih kurang sekitar 1 jam. Pantai Cibangban cocok untuk berenang, karena ombaknya yang tenang. Bila anda ingin menginap, tak usah khawatir karena di sini terdapat hotel dan cottage yang ada di sepanjang pantai.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya


Previous
Next Post »