photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 MENGENAL TEMPAT - TEMPAT WISATA DI KOTA BUKIT TINGGI

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88 MENGENAL TEMPAT - TEMPAT WISATA DI KOTA BUKIT TINGGI

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Bukittinggi adalah salah satu kota yang paling ramai kunjungan wisatawan ketika liburan ke Sumatera Barat. Hawa yang sejuk dengan berbagai macam destinasi wisata yang menarik.

PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

Berikut tempat - tempat wisata di BukitTinggi ini,diantaranya sebagai berikut :

1.Ngarai Sianok

Tempat ini merupakan tempat wisata berupa wisata alam yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah.Ngarai Sianok adalah sebuah lembah yang curam dan lokasinya ada di perbatasan Kota Bukittinggi,bentuk lembahnya memanjang dan berkelok-kelok.Ngarai Sianok ini membentang dari selatan Ngarai Koto Gadang sampai dengan Nagari Sianok Anam Suku dengan ujungnya di Kecamatan Palupuh. Ngarai Sianok ini mempunyai panorama alam memikat dengan banyak pepohonan di dekatnya dan sangat memanjakan mata.


BeritaTravelling

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018 | DEWAGOL88

2.Air Terjun Lembah Anai

Lembah Anai terbentang di sepanjang jalan Kota Padang ke Bukittinggi.Ketika melewati jalan tersebut,para pengunjung akan menjumpai sebuah air terjun dengan ukuran yang tak terlampau besar yang berlokasi di tepian jalan.Selain menjadi salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang berbeda dengan kebanyakan air terjun, pemandangan Lembah Anai sendiri memang mempesona dan memanjakan mata kita sepanjang perjalanan.

BeritaTravelling

3.Jam Gadang


Jam Gadang ini merupakan simbol dari kota BukitTinggi.Selain dijadikan simbol,tempat ini juga bisa dibilang dijadikan tempat wisata di BukitTinggi.Anda bisa pula naik ke gedung Jam Gadang ini. Dan obyek wisata ini identik dengan Provinsi Sumatera Barat.Pemandangan seluruh kota Bukittinggi akan terlihat bila memasuki dan naik hingga ke atas Jam Gadang. Saat di pagi dan siang hari akan terlihat banyak orang yang berlalu lalang, dan saat di malam hari pemandangan kota dengan lampu-lampu yang terang menderang akan semakin membuat Bukittinggi lebih indah.

BeritaTravelling

4.Benteng Fort De Cock

Benteng ini merupakan tempat wisata sejarah yang baik dikunjungi untuk menambah pengetahuan.Adalah  sebuah benteng Belanda. Dahulu, benteng ini dipakai oleh tentara Belanda sebagai benteng pertahanan ketika menghadapi perlawanan rakyat minangkabau. Terutama setelah perang paderi terjadi yaitu pada 1821-1837.

BeritaTravelling

5.Taman Margasatwa

Tempat wisata berikutnya ialah taman margasatwa yang berupa tempat wisata kebun binatang,di tempat ini para pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang takkan pernah mereka lupakan, mereka dapat melihat satwa yang mungkin sebelumnya belum pernah dilihat.Selain itu, di lokasi wisata yang satu ini ada beberapa museum yang tidak boleh anda lewatkan, diantaranya adalah museum zoologi dan aquarium dengan bentuk bangunan seperti ikan.

BeritaTravelling

6.Janjang Ampek Puluah

Janjang Ampek Puluah jika dalam bahasa Indonesia berarti tangga yang berjumah 40. Memang benar, lokasi yang satu ini berupa tangga yang jumlahnya ada 40. Fungsinya adalah untuk menghubungkan antara pasar bawah serta pasar atas.
Tangga ini cukup unik dan menjadi banyak perhatian sebagian orang. Tangga yang berjumlah 40 ini cukup tinggi untuk melihat ke kejauhan di sekitar pasar bukittinggi, oleh karenanya sering kali pengunjung yang datang  berfoto di tengah anak buah tangga.

BeritaTravelling

7.Goa Jepang


Goa Jepang memiliki beberapa ruangan  beberapa ruangan di dalamnya, antara lain adalah ruang penyergapan, penjara, ruang pengintaian, sampai dengan gudang senjata. Kini ada tambahan café dan ruangan untuk mini theater. Terowongan ini memiliki ujung atau tembusan ke beberapa lokasi, maka perlu mengajak pemandu yang sudah paham dengan kondisi obyek wisata yang satu ini supaya anda tidak tersesat. Pemandu mengatakan bahwa Lubang Jepang mempunyai kemampuan dalam meredam suara dengan baik. Jadi kalau ada yang menembakkan senapan di dalam Lubang Jepang, tak akan terdengar sampai keluar.

BeritaTravelling

Demikianlah informasi mengenai tempat wisata di kota BukitTinggi ini.Semoga informasi ini bermanfaat.
Latest
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
20 Februari 2019 pukul 09.34 delete

Happy Wednesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo terbaru kami yaitu PROMO BONUS NEW MEMBER SEBESAR 10% untuk kalian pecinta game BOLA ONLINE, jadi untuk kalian pecinta game bola online yang ingin bermain dan mendapatkan bonus di awal deposit kalian, kalian bisa bermain bersama kami dan dapatkan kemenangan dan bonusnya sekarang juuga.

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Reply
avatar
Desy purnama
AUTHOR
6 Maret 2019 pukul 13.14 delete

Mainkan permainan Poker di Smartphone kesayangan anda.

Permainan poker yang terdiri dari:
• POKER
• CAPSA
• DOMINO
• CEME
• CEME KELILING
• SUPER TEN
• OMAHA

Dan kini telah hadir OVO yang memudahkan anda Deposit dan Withdraw dengan cepat dan mudah.

POKER ONLINE
POKER ONLINE TERBAIK
SITUS POKER TERPERCAYA
AGEN POKER TERPERCAYA
POKER ONLINE UANG ASLI
PROMO BONUS AJAK TEMAN BERSAMA OVO
PROMO BONUS HARIAN ANAPOKER
ANAPOKER SITUS TERPERCAYA
DOMINOQQ ASLI
PERMAINAN TERLENGKAP

Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami di:
WEBSITE : https://www.linktr.ee/anapoker_ofc
BBM : D8B84EE1 / AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Terima kasih .. Salam Agens128

Reply
avatar
Della
AUTHOR
10 Juli 2019 pukul 19.01 delete

Poker Online adalah permainan keterampilan, namun perbedaan antara keterampilan dan kesempatan itu belum pernah masuk ke dalam yurisprudensi California tentang poker
asikqq
dewaqq
sumoqq
interqq
pionpoker
bandar ceme
hobiqq
paito warna
http://199.30.55.59/sumoqq78/
data hk 2019

Reply
avatar