photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Menelusuri Wisata - Wisata Yang Ada di Vietnam,Hanoi

Vietnam yang beribukota Hanoi ini adalah negara yang memiliki sejarah panjang dan tradisi kuno. Vietnam juga menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan mancanegara di Asia Tenggara ini.Vietnam memiliki banyak sekali tempat wisata bersejarah dan kuil-kuil kuno yang indah.

Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke negara Vietnam tertarik dengan keindahan alam yang dimiliki oleh negara ini. Mulai dari sawah hijau di utara menuju ke hiruk-pikuk yang menarik dan dari Delta Mekong di selatan.

Agen Bola Terpercaya

Tempat wisata di Vietnam menjadi menarik tidak lepas dari campur tangan pemerintah,maka tidak heran kalau Vietnam sekarang menjadi lebih eksotis. Infrastrukturnya pun tumbuh dengan luar biasa sehingga ekonomi negara ini pun mengalami pertumbuhan pesat.

Berikut tempat - tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi jika berada di Vietnam,diantaranya sebagai berikut :

1.Ha Long Bay - Vietnam

Ha Long Bay ini berlokasi di utara Vietnam.Tempat ini biasa disebut dengan Teluk Descending Dragons.Tempat wisata ini memiliki pemandangan yang indah yang mempunyai ribuan pulau yang masing-masing diatasnya mempunyai vegetasi hutan tebal, membentuk pemandangan laut pilar batu kapur yang indah. teluk satu ini adalah tempat yang pas untuk menikmati segala gua, formasi batuan yang indah, dan pulau kapur yang memesona. Panorama yang cantik tentu boleh menjadi alasan wisatawan untuk datang dan berlama-lama di lokasi ini karena memang tempaan angin dan airlah yang mampu membuat wisata ini begitu banyak dikunjungi.Para wisatawan dapat mengelilingi teluk ini mempergunakan perahu sambil menikmati pemandangan sekitar.

BeritaTravelling

2.Nha Trang

Nha Trang merupakan kota resort tepi pantai yang terkenal di Vietnam, terletak di sepanjang teluk yang paling indah. Nha Trang memiliki pantai yang indah, pulau yang subur, dan resor terpopuler di kalangan wisatawan, membuat tempat ini menjadi salah satu lokasi destinasi wisata favorit di Vietnam.Berbagai kegiatan pun dapat dilakukan di tempat ini,sperti snorkeling,berlayar,scuba diving.Bukan itu saja,akan tetapi di tempat ini juga tersedia permainan seperti roller coaster dan dapat juga menikmati wisata kuliner nya juga.
BeritaTravelling

3.Pagoda Jade Emperor

Tempat ini merupakan tempat wisata kuil yang dibangun pada tahun 1909 yang mempunyai tujuan untuk menghormati dewa Tao .Di dalam bangunan ini para wisatawan akan melihat banyak patung - patung dewa dan akan mencium bau kemenyan yang menyengat.Disni juga terdapat atung seorang jenderal setinggi 4 meter ada di sebelah kanan yang sedang mengalahkan seekor Naga Hijau yang penggambarannya ada di bawah kaki. Sementara ketika melihat ke arah kiri, maka ada patung seorang jenderal dengan tinggi yang sama sedang melawan Macan Putih.

BeritaTravelling

4.Hanoi Old Citadel


Jalan-jalan ke Vietnam akan lebih indah bila berkunjung ke tempat ini untuk dapat melihat satu wisata sejarah lainnya yang memiliki taman bonsai, yaitu Hanoi Old Citadel. Pemandangan di sekitarnya pun indah dengan kebersihan yang sangat dirawat dengan baik sehingga para wisatawan akan betah dan merasa nyaman selama berkeliling di kawasan ini.

BeritaTravelling

5.Pulau Phu Quoc

Wisata yang satu ini ialah pulau terbesar di Vietnam,jika di Thailand merupakan phuket nya Vietnam.Pulau ini memiliki hutan tropis alami yang lebat, terumbu karang yang belum terjamah, dan pantai yang besar dan air yang jernih.

BeritaTravelling

6.Sa Pa Terraces

Wisata yang satu ini merupakan tempat wisata berupa pemandangan persawahan yang memiliki warna yang cantik yaitu hijau yang memanjakan mata jika berkunjung kemari.pengunjung pun akan disuguhi dengan adanya hutan bambu lebat yang menjadi latar belakangnya di mana lokasinya ada di antara Gunung Fansipan dan kota Sa Pa. Serunya berada di tempat ini adalah karena ada wisata trekking yang akan memanjakan setiap pengunjung melalui lereng yang curam dan lembah yang menarik


BeritaTravelling

Demikianlah informasi tempat - tempat wisata yang ada di Vietnam,semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.

Baca Juga : Traveling Saat Puasa? 5 Hal Penting Ini Harus Kamu Persiapkan Matang-Matang

Agen Bola Terpercaya




  

Previous
Next Post »