photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Menelusuri Wisata - Wisata di Hatyai

Berita Travelling.Hat Yai merupakan sebuah kota bagian yang terletak di Thailand bagian selatan. Kota ini juga merupakan kota terbesar di Provinsi Songkhla dan berfungsi sebagai pusat bisnisnya, sedangkan untuk pusat administrasi maupun budayanya berada di kota Songkhla yang menjadi ibukota Provinsi Songkhla. Letak kota ini cukup strategis karena berdekatan dengan Malaysia sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke kota ini.Selain Hat Yai kota ini dikenal juga dengan nama Haad Yai atau Had Yai.

Hatyai ini juga merupakan negara perbatasan antara Malaysia dengan Thailand,Di Hatyai ini juga terdapat tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi,diantaranya sebagai berikut :

1.Hat Yai Municipal Park
Tempat ini sekitar 10-12 km dari pusat kota Hat Yai, jika ingin kesini kalian dapat menyewa tuktuk atau van.Tempat ini merupakan tempat wisata religi yang berada di perbukitan yang tinggi,di tempat ini para wisatawan akan melihat patung Buddha besar di atas gunung yang berwarna kuning serta di tempat ini terdapat cable cart yang dapat membawa Anda ke atas perbukitan.
Tempat nya dapat melihat pemandangan Hatyai dari atas secara keseluruhan,udara nya pun sangat sejuk sekali.

Beritatravelling

2.Taman Hat Yai

Tempat wisata yang satu ini masih berada di lokasi yang sama dengan hatyai municipal park.Taman Hatyai ini terdapat berbagai macam patung,contoh nya Buddha Maitreya,Dewi Kwan Im,Buddha Kuan Kong dll.Selain itu juga ada juga patung gajah yang besar.Tempat ini memiliki udara yang sejuk dan suasana nya yang tenang.

BeritaTravelling

3.Sleeping Buddha

Tempat wisata yang satu ini ialah tempat wisata yang terdapat patung Buddha tidur yang berwarna emas dan bentuk ny besar sekali.Tempat ini sangat terkenal di Hatyai dan ramai dikunjungi oleh wisatawan.Tempat ini juga sangat cocok untuk berfoto berlatar Buddha tidur

BeritaTravelling

4.Museum Sulap Mata 3D

Tempat wisata yang satu ini ialah musuem magis eye 3D.Di sini Anda dapat menyaksikan atraksi sulap serta foto - foto yang berlatar gambar 3D,seolah - olah gambar tersbut asli,pokoknya bagus deh tempat nya.Harga tiket untuk masuk ke museum ini ialah 400 Bath.

BeritaTravelling

5.Songkhla Aquarium

Tempat wisata yang satu ini ialah merupakan aquarium raksasa yang ada di Hatyai,diibaratkan hampir sama dengan sea world nya jakarta.Di tempat ini banyak berbagai jenis ikan dan jenis - jenis hewan laut nya.Selain itu juga,di tiap jam nya di tempat ini terdapat atraksi di aquarium ini,yaitu mengajak ikan - ikan bermain maupun menari,tentunya oleh orang yang profesional.

BeritaTravelling

6.Samila Beach

Samila Beach merupakan sebuah pantai yang berlokasi di Mueang Songkhla.Pantai ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan karena memiliki pemandangan yang indah dan yang unik nya di pesisir pantai ini terdapat patung putri duyung yang menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini.Untuk berfoto dengan patung ini,harus bersabar dikarenakan banyak sekali peminat untuk berfoto dengan patung ini.
Selain itu juga,di Samila Beach juga di sekelilingi banyak menjual kuliner yang mengoda selera serta souvenir - souvenir khas Songkhla.

BeritaTravelling

Demikianlah tempat - tempat wisata yang ada di Hatyai ini, semoga informasi diatas berguna dan bermanfaat.

Agen Bola Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya



Previous
Next Post »