photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Berlibur ke Negeri Sakura,Jepang

Berita Travelling.Siapa yang tidak ingin ke negeri Sakura ini.Jepang tentunya jika berlibur ke negara tersebut merupakan hal yang sangat menyenangkan.Jepang adalah negara yang besar dan maju dengan teknologi - teknologi nya serta kebudayaan nya.

Masyarakat Jepang terkenal dengan kesungguhan nya dalam segala hal.Hal itu bisa dilihat dari karya karya nya yang bisa menembus ke setiap negara,produk - produk nya seperti produk rumah tangga,peralatan masak,kendaraan bermotor,mobil dan sebagainya.

Dibalik itu semua,negara Jepang ini memiliki tempat wisata yang indah - indah dan mempesona jika berkunjung ke negeri yang dikenal dengan negeri sakura ini.Tempat wisata nya diantaranya sebagai berikut :

1.Gunung Fuji Jepang

Gunung ini adalah ikon nya negeri sakura yang tak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Jepang.Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Jepang dan paling terkenal di Jepang.Untuk menikmati keindahan gunung ini dari dekat,para wisatawan bisa mendakinya yang memakan waktu tiga sampai delapan jam untuk mencapai puncak nya.di tempat ini juga tersedia rest area,yakni Fujigoko yang menyediakan resort,camping ground,kolam pemancingan serta pemandian air hangat.


BeritaTravelling

2.Fujiko F.Fujio Musuem

Tempat ini merupakan tempat musuem berupa musuem kartun jepang yang terkenal di jepang bahkan di dunia yakni Doraemon.Siapa yang tidak mengenal Doraemon,Doraemon adalah kartun yang disukai oleh anak - anak dan juga orang dewasa sampai dengan sekarang.Di tempat ini,para wisatawan akan melihat semacam drama dimana patung doraemon beserta teman berpose selayaknya seperti kartun  yang dilihat di televisi.Selain itu juga di sini para wisatawan dapat mencicipi kue dorayaki yang merupakan makanan kesukaan Doraemon.


BeritaTravelling

3.Menara Tokyo Jepang

Jika di paris ada menara Eiffel makan di jepang juga tak kalah juga.Menara Tokyo merupakan salah wisata di Jepang yang tidak boleh dilewatkan.Para wisatawan bisa menaiki menara ini untuk melihat pemandangan kota di Tokyo yang luar biasa indah nya.


BeritaTravelling

4.Golden Pavilion Jepang

Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata yang populer di Jepang.Golden Pavilion ini dikenal dengan nama Kinkakuji dan Rokuonji.Di tempat ini para wisatawan bisa menikmati teh panas di Tea Garden.Selain bisa menikmati teh nya,para wisatawan juga bisa menikmati pemandangan yang indah di tempat ini.

BeritaTravelling

5.Okinawa Churaumi Aquarium
Tempat wisata yang satu ini juga adalah salah satu tempat wisata yang menjadi tempat yang favorit bagi wisatawan yang berkunjung.Wahana wisata ini adalah aquarium yang mempunyai daya tarik berupa Kuroshio Tank,dimana para pengunjung dapat menikmati kehidupan laut melalui terowongan yang tersedia serta di tempat ini selalu mempertunjukkan aksi binatang laut seperti lumba - lumba dan singa laut.


BeritaTravelling

6.Ueno Park

Di tempat ini,para wisatawan dapat menikmati keindahan bunga sakura yang merupakan ciri khas dari negara Jepang.Di tempat ini berupa taman yang banyak dihiasi bunga sakura serta tanaman - tanaman lain nya yang indah.

BeritaTravelling

7.Tempat Wisata Alam Biei Jepang

Tempat wisata ini berlokasi di kota Biei,Jepang.Di tempat ini para wisatawan dapat merasakan ketenangan,kenyamanan serta kedamaian dengan adanya hamparan bukit bunga yang tersusun rapi,cantik serta berwarna - warni.


BeritaTravelling

8.Zoorasia Jepang

Zoorasia adalah tempat wisata yang menyajikan koleksi hewan - hewan dari berbagai dunia,contohnya seperti Japanese Countryside,Surbatic Forest,Amazon Jungle dll.Di tempat ini selain dapat melihat aneka ragam hewan - hewan nya,dapat juga menikmati kuliner di tempat ini yang enak - enak dan ditemani pemadangan taman yang indah.


BeritaTravelling

Demikianlah informasi mengenai tempat wisata di Jepang yang tak boleh dilewatkan di kala mengunjungi Jepang.Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna.


Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya





Previous
Next Post »