photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Tempat - Tempat Wisata Di Phuket,Thailand

Phuket merupakan bagian dari negara Thailland.Di Phuket ini memiliki tempat wisata yang tak kalah indah nya,Phuket terkenal dengan keindahan pantainya dan wajib dikunjungi jika sedang berlibur ke Thailand.

Phuket sudah dikembangkan menjadi tempat wisata oleh pemerintah Maka tak heran apabila anda jalan jalan ke phuket, fasilitas di kawasan wisata di sana sudah sangat lengkap. Mulai dari penginapan murah, tempat makan kaki lima, hingga hotel dan restoran mewah akan memanjakan para wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia.

Berikut tempat - tempat wisata di Phuket yang wajib dikunjungi bila berkunjung ke Thailand,diantaranya sebagai berikut :

1.Phi - Phi Island

Siapa yang tidak tahu dengan Phi - Phi Island,tempat wisata yang satu ini terkenal di dunia dan banyak dikunjungi oleh wisatawan.Salah satu tempat yang paling terkenal yaitu Maya Bay, tempat ini terkenal setelah salah satu film yang diperankan Leonardo DiCaprio mengambil shooting di kawasan ini.Wisata yang menyajikan pemandangan laut yang indah ini ditambah bukit - bukit nya membuat tempat ini disukai pata wisatawan.

BeritaTravelling

2.Pantai Patong

Pantai satu ini adalah pantai yang banyak dikunjungi wisatawan,pantai ini juga memiliki kemiripan dengan pantai di Kuta Bali.Pantai Patong memiliki pemandangan yang indah,pasir yang putih dan bersih serta air laut yang jernih.Selain itu pantai ini panjang dan di pinggiran pantai terdapat banyak cafe - cafe dan resto.


BeritaTravelling

3.Simon Cabaret Show

Tempat wisata yang satu ini terkenal di Phuket Thailand. Simon cabaret show ini sama dengan salah satu tempat wisata di pattaya, yaitu Alcazar Show / Tiffany Show.Di tempat ini setiap malamnya diadakan pertunjukkan,mulai dari nyanyian, tarian, balet, hingga pertunjukan seni drama yang dikenal dengan kabaret. Ada satu hal yang unik di tempat ini, semua pemeran dalam pementasan di simon cabaret show merupakan lady boy! Lady boy merupakan sebutan bagi pria yang sudah sangat mirip dengan wanita, bahkan kita tidak bisa membedakannya.

BeritaTravelling

4.Big Buddha

Patung Big Buddha ini ukurannya sangat besar dan indah sekali. Selain ada patung Big Buddha, pemandangan dari puncak Big Buddha ini pun sangat cantik sekali.Di tempat ini Anda bisa melihat barisan pantai dari Patong Beach sampai Karon Beach, lalu bisa melihat pulau-pulau sekitar Phuket juga.Selain itu juga,tempat ini sangat cocok sebagai tempat berfoto ria karena memiliki pemandangan yang indah.

BeritaTravelling

5.Bangla Road

Bangla Road berada di kawasan Patong Beach,tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang ramai dikunjungi pada malam hari,semakin malam maka semakin banyak orang yang berkunjung kemari.Banyak bar, nightclub, dan pertunjukan-pertunjukan lainnya. Wisata malam disini terkenal dengan Lady Boynya.

BeritaTravelling

6.Wat Chalong

Wisata yang satu ini ialah wisata berupa kuil yang mempunyai nilai sejarah di Phuket,memiliki bangunan yang megah menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini.Tempat ini juga merupakan tempat beribadah umat Buddha.

BeritaTravelling

7.Phuket Weekend Market

Phuket Weekend Market ini merupakan pasar yang hanya dibuka pada saat weekend saja.Di tempat ini terdapat banyak barang - barang,makanan,serta pernak - pernik yang bagus dan jelas harga nya trelatif murah.

BeritaTravelling

Demikianlah informasi mengenai tempat wisata yang ada di Phuket,Thailand yang wajib untuk dikunjungi,semoga infomarsi ini bermanfaat.

Agen Bola Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya





Previous
Next Post »