photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Menikmati Keindahan Pantai Maldives Yang Indah

Berita Travelling.Maldives atau biasa disebut dengan negara Maladewa ialah negara kepulauan yang berlokasi di wilayah Samudera Hindia. Liburan di Maldives terkenal dengan tempat-tempat indahnya,berupa pantai - pantai yang indah dan eksotis, maka dari itu tak heran kalau Maldives ini disebut sebagai surganya dunia.

Agen Bola Terpercaya


BeritaTravelling

Maldives hampir sama dengan kepulauan yang ada di indonesia yaitu Bali,akan tetapi di Maldives ini mempunyai luas yang lebih kecil ketimbang di Bali.Madives ini terletak di bawah India dan Srilanka.

Tempat ini menyuguhkan tempat wisata berupa pantai yang indah.Maldives tercatat memiliki 26 pulau karang yang sama - sama memiliki pemandangan yang tak jauh berbeda,keindahan nya sungguh menarik perhatian dan memanjakan mata.

Dengan adanya banyak pantai yang tersebar di seluruh pulau yang ada di Maldives menyuguhkan pemandangan indah dan alami. Pasir pantainya yang putih bersih, lokasinya yang sunyi jauh dari keramaian, serta ombak laut yang tidak terlalu besar membuat pantai di Maldives ini sangat cocok buat anak backpacker yang ingin bersantai dan menjernihkan pikiran.



BeritaTravelling

Tempat ini banyak menganut budaya Islam,Hindu,dan Buddha.Penduduk asli Maldives rata - rata mempunyai ciri - ciri wajah seperti orang indonesia, terutama dengan orang Sumatera.Jadi ditempat ini seperti kampung nya indonesia.

Keindahan Maladewa tak hanya bisa melalui pantainya saja,akan tetapi para wisatawan bisa mengujungi ke tempat wisata lain nya seperti,Addu City, Kulhudhuffushi, Fuvahmulah, Hinnavaru, dan Male. Male merupakan ibukota Maldives yang tidak boleh dilewatkan dan patut untuk dikunjungi.

Maldives terkenal sebagai tempat liburan yang mewah, tidak heran banyak penginapan seperti hotel dengan harga yang mahal, akan tetapi tenang saja banyak juga hotel yang menawarkan harga murah yang ramah dengan kantong. Selain hotel penginapan lainnya yang terdapat di Maldives ialah villa, resort, motel.



BeritaTravelling

Waktu yang terbaik untuk liburan ke Maldives ialah musim dingin yang diperkirakan jatuh pada bulan November dan Desember.Waktu ini sangat cocok dikunjungi karena pad bulan itu,cuaca di Maldives sangat cerah.

Sedangkan pada bulan April hinga Oktober adalah musim dimana,Maldives memiliki musim yang tak menentu yakni,Anda mungkin tidak mendapatkan setetes hujan sementara ramalan mengatakan hujan. 


Kadang-kadang Anda melihat hujan di dekat pulau dan Anda memiliki sinar matahari atau Anda mungkin akan mendapatkan hujan selama 5 menit.Jenis cuaca yang tidak diharapkan dari bulan April sampai Oktober, itulah alasan periode itu dianggap sebagai musim hujan.



Demikianlah informasi mengenai tempat wisata di Maldives ini.Ada baiknya jika berkunjung ke pantai yang indah dan bersih,marilah sama - sama menjaga kebersihan agar pantai ini terawat kebersihan dan keindahan nya.
Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna.

Baca Juga : Oyama, Pantai dengan Air Sejernih Kaca di Sulawesi Tengah

Agen Bola Terpercaya



Previous
Next Post »