photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Asiknya Berlibur Ke Kota Karawang

Kota Karawang merupakan salah satu kota yang memiliki beraneka ragam tempat wisata.Kabupaten Karawang terletak di Jawa Barat,kabupaten ini diapit oleh beberapa  kota lainnya seperti Kota Bekasi dan kota Bogor.

Berikut obyek - obyek wisata yang ada di Kota Karawang,sebagai berikut :

1. Air terjun curug

BeritaTravelling

Tempat ini merupakan tempat wisata yang berupa air terjun yang memiliki 7 air terjun dalam satu aliran sungai,bisa dikatakan air terjun ini merupakan salah satu keajaiban alam.
Tempat ini terletak di Desa Mekarbuana,Kecamatan TegalWaru.Selain dapat menikmati pemadangan air terjun ini,Anda dapat meinkmati pemandangan sekitar yang indah dan udara nya yang sejuk.

2. Situ Kamojing

BeritaTravelling

Objek wisata ini terletak di Desa Dawuan Kecamatan Cikampek.Danau atau Situ Kamojing adalah daerah resapan air, berada Kawasan Hutan Konservasi yang sering dijadikan Lokasi Shooting Film atau Sinetron.Di tempat ini bisa menikmati pemandangan sambil bersantai,disini juga ada menjual makanan seperti es kelapa dan sate sambil menikmati waktu santai. sekaligus menikmati pemadangan danau sekitar.

3. Pantai Tanjung Baru

BeritaTravelling

Pantai yang indah ini menjadi salah satu tujuan wisata di Karawang yang tidak boleh dilewatkan.Terletak di Kabupaten Subang dan Kabupaten Karawang ini layak dijadikan tempat wisata yang wajib dikunjungi bersama keluarga maupun teman - teman.Disini dapat bermain pasir di pantai ataupun berenang di pantai ini.

4. Pantai Samudera Baru

BeritaTravelling

Pantai yang satu ini terletak di Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang.Pantai Samudera baru juga menjadi wisata pantai di Karawang yang selalu ramai saat akhir pekan.
Pantai ini juga memiliki ombak yang tidak terlalu besar, sehingga anak-anak bisa bermain pasir sepuasnya.
Pasir pantai Samudera Baru memang tidak seputih pantai pakis, namun sensasi bermain di pantai Samudera Baru tidak kalau serunya karena pantai disini luas dan landai.

5. Curug Cikarapyak

BeritaTravelling

Lokasi Curug Cikarapyak berlokasi di Desa Kutamaneuh,Kecamatan Tegalwaru.Untuk menuju kesini menempuh perjalanan yang melelahkan,yaitu perjalanan sangat berat karena hanya jalan setapak menelusuri sungai berbatu, menibir tebing naik turun, menerabas semak belukar dan hutan belukar. Perjalanan menuju curug ini walaupun berat, kita akan melintasi Panorama Alam yang sangat mempesona, indah, alami dan banyak air terjun kecil yang berelif unik dan tak mungkin ada pada sungai sejenis di beberapa daerah lainnya di Indonesia.

6. Danau Kalimati

BeritaTravelling

Wisata ini berlokasi di Desa Walahar,Kecamatan Klari Karawang.Namanya tidak seseram namanya,tempat ini memiliki keindahan yang luar biasa indah.
Di sekitar danau ini juga terdapat warung makan seperti sate maringgi hinggan jajanan umum lain nya.

7. Sentra Kerajinan Boneka

BeritaTravelling

Tempat ini berlokasi di Desa Cikampek Utara Kecamatan Kota Baru.Disini Anda dapat membeli oleh - oleh berupa boneka.Disini Anda bisa mendapatkan boneka dari hasil pengrajin warga desa sekitar.

8. Green Canyon Karawang

BeritaTravelling

Lokasi ini masih jarang dikunjungi oleh masyarakat Karawang, bahkan belum banyak orang yang tahu. Akses ke Green Canyon Karawang hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Jarak tempuh waktu sekitar 1 jam dari perkampungan di Dusun Cipaga.

9. Bendungan Walahar

BeritaTravelling

Bendungan ini dibangun pada masa penjajahan Belanda, dimana dalam pembangunannya mengandalkan tenaga pribumi. Maka tidak heran jika arsitekturnya mengingatkan kita pada bentuk bangunan sisa penjajahan Belanda lainnya yang masih bisa kita temui di berbagai pelosok tanah air.
Tempat ini berlokasi di Desa Walahar,Kecamatan Klari.Kabupaten Karawang.

Itulah beberapa tempat wisata yang ada di Kota Karawang,semoga bisa berguna dan menjadi referensi untuk berlibur ke kota ini.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »