photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Wisata Kuliner Ke Kota Batam

Sebagai salah satu pulau terluar di Indonesia dan daerah yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga yakni Singapura.Kota Batam menjadi tempat transit dan pintu keluar masuknya barang - barang dagangan.

Dengan hal ini membuat kota Batam menjadi kota yang tak pernah mati.Selain ini itu juga Batam juga memiliki tempat - tempat wisata yang tak kalah indah nya serta pemandangan nya yang indah.

Dengan itu semua,jika berkunjung ke Batam ini ada baiknya mencoba kuliner - kuliner di Batam ini,kuliner yang paling terkenal ialah Seafood nya.

Agen Bola Terpercaya

Berikut wisata - wisata kuliner di Kota Batam yang yang wajib dicoba,sebagai berikut :

1.Barelang Seafood Restoran

Tempat ini berlokasi di Jembatan Barelang,Batam.Tempat makan yang satu ini menyajikan berbagai macam menu seafood seperti,kepiting,kerang,cumi,udang dan masih banyak lagi.Seafood nya pun segar - segar,karena langsung diambil dari laut.Barelang Seafood Restoran ini,selain dapat menikmati menu nya,Anda juga bisa menikmati pemandangan laut yang indah serta jembatan Barelang yang merupakan ikon dari kota Batam


BeritaTravelling

2.Sup Ikan Yong Kee

Sup Ikan Yong Kee ini berlokasi di Komplek Nagoya City Center,Batam.Tempat ini berada di pusat - pusat kota.Sup ikan Yong Kee ini memang sangat enak dan lezat dan banyak diminati oleh pengujung.Sekali mencicipi sup ini akan ketagihan,cita rasa yang khas dan aroma yang wangi membuat orang banyak datang mencicipi makanan yang satu ini.

BeritaTravelling

3.Resto Saka

Tempat ini berlokasi di Ruko Mahkota Niaga Blok C No 19 Batam.Resto Saka ini menyediakan macam - macam hidangan khas kota Batam.Yang terkenal di resto ini ialah sup tulang nya.Sup tulang nya memiliki kuah nya enak dan gurih serta lezatnya tulang yang masih muda dan renyah membuat siapapun ingin mencicipi nya.Sup ini baiknya disantap pada keadaan panas untuk menghangatkan tubuh.

BeritaTravelling


4.De Sampan Seafood Dan BBQ

De Sampan ini berlokasi di Batam Center,Golden Land.Tempat ini  hampir tidak pernah tenang setiap malam, karena mudah untuk menemukan. Bukan hanya karena saus BBQ ala De Sampan dan rasa lezat, tetapi juga karena tempat yang nyaman dengan desain yang unik.

BeritaTravelling


5.Lesehan Mitra Mall Batam

Tempat makanan yang satu ini terletak di area Mitra Mall Batam.Di tempat ini tersedia menu seafood yang menjadi ciri khas kota Batam.Selain itu juga tersedia menu lain nya seperti ayam,lele,telur sampai tempe goreng juga ada di tempat ini.


BeritaTravelling

Demikianlah informasi mengenai kuliner - kuliner di kota Batam ini.Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.

Baca Juga : Lumpia Rebung Sudah Biasa, Lumpia Durian Bisa Jadi Oleh-oleh Khas Semarang

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »