photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Hewan - Hewan Yang Perlu Dihindari Dalam Menyelam

Berita Travelling.Berlibur ke pantai itu memang sangat mengasyikkan,apalagi liburan itu bersama keluarga ataupun bersama - sama teman tentunya sangat menyenangkan sekali.Liburan sangat dicari oleh setiap orang karena dengan liburan ke pantai bisa menenangkan pikiran dan masalah dengan rutinitas sehari - hari.

BeritaTravelling

Liburan ke pantai menjadi alternatif untuk mereleksasi pikiran.Liburan ke pantai bukan hanya bisa menikmati  keindahan pemandangan nya saja,akan tetapi bisa juga berenang maupun bersnokeling ataupun diving untuk melihat keindahan bawah laut yang cantik - cantik dan indah - indah.

Agen Bola Terpercaya

Akan tetapi ,jika melakukan snorkeling atau diving ada baiknya mempunyai pengetahuan tentang menyelam,setidaknya mengetahui sedikit tentang keadaan saat menyelam dan berinteraksi dengan hewan - hewan lau maupun tumbuhan yang berada di laut.

Hewan di laut sebenarnya tidak menyerang secara agresif. Mereka tidak akan menyerang. Kalau mereka merasa terganggu barulah menyerang secara agresif.


BeritaTravellling

Berikut merupakan hewan - hewan laut yang perlu dihindari di saat melakukan snorkeling ataupun diving (menyelam),diantaranya sebagai berikut :

1.Ubur - ubur

Ubur - ubur merupakan hewan laut yang lucu dan terlihat lemah di akan tetapi dibalik itu semua hewan ini ialah hewan yang bisa mematikan.Sebaiknya hindari hewan ini saat snorkeling ataupun diving,karena hewan ini jika merasa terganggu akan menyerang dengan cara menyengat dan menyemburkan tinta hitam nya yang bisa mengehentikan pernapasan.

2.Belut Laut

Sebaiknya jika menyelam ataupun bersnokeling ada baiknya hindari hewan yang bernama belut laut.Belut laut bertempat tinggal di lubang karang,hewan ini jangan diganggu karena jika diganggu hewan ini akan mengigit yang mengakibatkan efek buruk bagi penyelam.

3.Hiu


Siapa yang tidak tahu hewan yang satu ini,hewan yang satu ini terkenal dengan hewan yang ganas dan senang memangsa manusia.Akan tetapihiu ini memiliki penglihatan yang buruk.Hiu bisa menyerang kita jika ia mencium bau darah dan menyerang sesuatu yang dia anggap mangsanya.

4.Barakuda

Usahakan jika menyelam ataupun snorkeling pergunakan alat -alat nya yang memiliki warna yang natural tidak mengkilap seperti perhiasan anting,kalung ataupun cincin dan barang lain nya yang mempunyai efek mengkilap.Barakuda ini akang menyerang jika melihat jika melihat yang mengkilap seperti itu,karena mereka menganggap makanan nya.


Demikianlah informasi mengenai hewam - hewan yang perlu dihindari saat menyelam.Ada baiknya kita melestarikan dan merawat keindahan - keindah alam ini.Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna.

Baca Juga : 5 Kalimat yang Pantang Anda Ucapkan Saat Travelling

Agen Bola Terpercaya



Previous
Next Post »