photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Jalan -jalan Ke Malino Higlands Makassar

Makassar adalah salah satu kota yang berada di kawasan indonesia timur yang memliki banyak tempat wisata seperti pantai,taman laut,wisata sejarah,bahkan yempat -tempat cantik di dataran tinggi,salah satunya ialah Malino Highlands yang berlokasi tak terlalu dari kota Makassar.


BeritaTravelling

Malino Highlands sendiri terletak di Kecamatan Tinggi moncang,Kabupaten Goa.Sulawesi Selatan.Untuk mencapai ke tempat ini memerlukan waktu sekitar 2,5 jam dari pusat kota Makassar.

Malino Highlands merupakan lahan perkebunan teh yang mempunyai luas 900 hektar dan mempunyai tempat yang indah.
Di dalam perjalanan menuju Malino Highland ini akan disuguhi pemandangan yang berisikan pohon pinus yang terbentang di antara bukit dan lembah.Pohon - pohon nya pun hijau sehingga enak dipandang mata.


BeritaTravelling

Disini juga Anda dapat menikmati AC alami ketika musim hujan,dikarenakan pada musim hujan tempat ini udara nya sejuk dan dingin disertain ada kabut - kabut yang membuat suasana menjadi lebih nyaman.

Untuk masuk ke Malino Highlands ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 per orang.Dengan Rp 50.000 per orang bisa menikmati pemandangan teh yang indah serta air terjun dan kebun binatang mini yang ada disana.Setelah sampai di puncak Malino Anda bisa bersantai di sebuah kafe yang bernama kafe Green Peko.


BeritaTravelling

Kafe Green ini tempat nya bernuansa seperti di jepang.Kafe ini mempunyai menu unggulan yaitu,Marlino Green Tea.alino Green Tea adalah minuman teh hijau dengan rasa yang unik dan khas,dengan meminum teh ini dijamin beban pikiran dan stres yang menguras tenaga akan hilang seketika.


BeritaTravelling

Di puncak Malino Highland ini ada permainan seperti paralayang,menunggang kuda,bersepeda,layang -layang dan masih banyak lagi.Di tempat ini pun sangat cocok untuk mengambil foto berlatar pepohonan ataupun berlatar kebun teh.

Tidak jauh dari Malino, terdapat lokasi air terjun yang bisa Anda akses hanya dengan berjalan kaki. Air terjun ini adalah Air Terjun Takapala. Air terjun Takapala berada di sela-sela bukit dan rimbunnnya hutan dengan aliran air yang cukup deras. Air terjun ini memiliki ketinggian mencapai 100 meter. 

Pada ketinggian 20 meter, kabut selalu menyelimuti air terjun ini. Jika beruntung, Anda juga bisa melihat pelangi di sini.
Air Terjun Malino


BeritaTravelling

Anda bisa menyegarkan badan dengan bermain air di bawah air terjun ini, karena air terjun ini ditampung di kolam kecil dengan batuan vulkanik berukuran besar. Di dasar air terjun juga terdapat sebuah gua.

Gua ini adalah tempat yang asik untuk bermain air. Setelah puas berbasah-basah ria, Anda bisa menghangatkan diri dengan meneguk teh hangat di warung kecil dekat air terjun.

Bukankah menyennangkan liburan ke sini bukan,sangat cocok untuk menghilangkan masalah,beban pikiran,penat dan lain - lainya dalam sibuknya beraktivitas sehari - hari.
Selamat Berlibur dan Have Fun....

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »