photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Objek Wisata Yang Terkenal Di Bandung

1. Tangkuban Perahu

Siapa yang tidak tahu dengan Gunung Tangkuban Perahu,wisata terkenal di kota bandung dan paling ramai dikunjungi oleh pengunjung lokal/wisatawan asing.
Suasana disini begitu menarik,udaranya sejuk dan banyak dikelilingi hutan pinus yang indah.

Tangkuban perahu ini menurut legenda nya warisan dari sangkuriang.legenda sangkuriang pun dikenal banyak orang,singkat cerita legenda ini mengisahkan kisah jatuh cinta kepada ibunya, Dayang Sumbi/Rarasati untuk menggagalkan niat anaknya menikahinya, Dayang Sumbi mengajukan syarat supaya Sangkuriang membuat sebuah telaga dan sebuah perahu dalam semalam. Ketika usahanya gagal, Sangkuriang marah dan menendang perahu itu sehingga mendarat dalam keadaan terbalik. Perahu inilah yang kemudian membentuk Gunung Tangkuban Perahu.

berita travelling

2.Kawah Putih

Salah satu objek wisata lain nya di kota bandung adalah Kawah Putih.Kawah putih ini adalah sebuah kawah yang terbentuk dari vulkanik dengan tanah yang berwarna putih,keiistimewaan kawah ini air nya selalu berubah warna sesuai udara sekitarnya.

Tempat ini banyak juga dikunjungi oleh wisatawan karena udara nya yang sejuk,pemandangan yang indah akan tetapi kalau kesini harap membawa/membeli masker karena di sekitaran kawasan ini berbau belerang yang tidak mengenakan kalau dihirup.

berita travelling


3.Trans Studio Bandung

Wisata ini baru beberapa tahun terakhir menjadi tempat bermain yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.Trans studio ini baru dibangun pada tanggal 18 juni 2011,semenjak dbangun nya Trans Studio ini banyak orang yang datang kesana,Trans Studio ini di kota bandung ibarat Ancol nya jakarta,jadi tidak ada salah nya mencoba bermain disini.

berita travelling

4. Kampung gajah

Wisata selanjutnya yang harus dikunjungi yaitu Kampung Gajah.Kampung Gajah adalah tempat wisata dengan sarana belanja,kuliner,waterboom,flying fox,taman bermain untuk anak kecil,formula kart dan masih banyak lagi,kalau nggak mencoba sayang deh,tiket masuk juga relatif murah,tergantung permainan nya,dan di kampung gajah ini menyajikan pemandangan alam yang indah.

berita travelling

5. Danau Situ Patenggan

berita travelling


Danau ini merupakan salah satu objek wisata bandung yang banyak dkunjungi juga.Danau ini memliki pemandangan yang indah dengan udara nya dingin dan sejuk memberikan kedamaian dan ketenangan hati bagi siapa saja yang dtang kesini,semua beban pikiran dam masalah seketika hilang.
Di tengah danau ini terdapat sebuah daratan kecil yang dinamakan pulau cinta,konon daratan kecil ini terbentuk dari kisah cinta sepasang kekasih antara Ki santang dan Dewi Rengganis.

Singkat cerita daratan ini terdapat sebuah batu besar yang dinamakan batu cinta.
Bagi siapa saja yang datang kesini menurut legenda / mitos sekitar jangan lupa datang ke batu cinta dan mengelilingi pulau asmara ini,bagi yang berpasangan hubungan akan langgeng dan bagi yang masih single akan mendapatkan jodoh.



berita travelling

6. Rumah mode

Rumah mode di bandung berlokasi di jalan setia budi adalah sebuah tempat wisata belanja bagi yang suka berbelanja.Barang-barang yang tersedia di rumah mode ini adalah pakaian,sepatu,tas dll yang berhubungan dengan fashion.

Kebanyakan dari barang-barang di Rumah Mode adalah barang sisa export sehingga bisa anda dapatkan dengan harga relatif murah.

berita travelling

7. Gedung Sate

berita travelling


Gedung sate merupakan bangunan bersejarah di kota bandung dan menjadi icon bandung dan jawa barat,gedung ini dipergunakan untuk kegiatan pemerintahan,selain itu dipergunakan untuk tempat wisata,berfoto-foto atau mengenal lebih dekat dengan gedung ini.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »