photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Tips Berlibur Dengan Cara Backpacker

BeritaTravelling
BeritaTravelling

Setiap orang mengidamkan yang nama liburan,liburan itu dibutuhkan sesekali untuk menenangkan hati dan pikiran supaya bisa rileks apalagi setiap hari nya dihadapkan dengan kegiatan rutinitas yang sibuk,baik di lingkungan keluarga maupun pekerjaan.

Liburan...orang berpikir kalau pergi berlibur itu pasti memboroskan dan menghabiskan banyak uang.
Kata siapa kalau berlibur harus mengeluarkan banyak uang,tentu tidak dong karena liburan itu tidak selamanya harus mahal atau pun mewah,tinggal tergantung kita saja yang mau memilih nya.

Liburan ala Backpacker contohnya,liburan secara backpaker ini merupakan salah satu gaya bepergian favorit bagi wisatawan,karena liburan secara backpaker bisa menghemat banyak pengeluaran asal bisa merencanakan perjalanan sendiri,mengatur keuangan sendiri,hingga menetukan pilihan sendiri kemana akan melangkah,serta dengan cara ini bisa berpetualang.

Ada banyak cara untuk jalan-jalan murah. Menjadi backpacker atau berjalan-jalan ala backpacker yang merupakan salah satu cara untuk jalan-jalan murah.Sayangnya,masih banyak orang yang beranggapan jadi backpacker itu ribet karena semuanya harus diurusin sendiri.Yah..namanya liburan secara backpaker harus serba diatur sendiri dan sedikit merepotkan.

Berikut tips berguna bagi Backpacker :

1. Mencari informasi sebanyak mungkin

Carilah informasi sebanyak mungkin melalui internet,di internet Anda pasti banyak mendapat informasi tentang tempat tujuan yang akan dikunjungi.Akan tetapi mencari lewat internet saja tidak cukup carilah info-info kepada teman-teman dan minta lah pendapat mereka,karena referensi yang sedikit lebih berbahaya daripada jadwal perjalanan yang terlalu ketat.Ada bagusnya mencari tahu tentang detil bahasa lokal,budaya dan letak nya supaya setelah sesampai disana tidak binggung.

2. Bawalah perlengkapan seperlunya,maksimal 1 tas

Dalam Backpaker bawalah perlengkapan seperlunya,karena semakin berat barang bawaan semakin berat beban yang harus dipikul oleh tubuh.
Semakin banyak bawaan anda,itu akan mempersulit Anda dan semakin banyak yang harus dijaga,simple - simple saja kalau liburan ala Backpaker ini.
Pilihlah pakaian dan sepatu yang nyaman,supaya nanti di perjalanan tidak membebani dan perjalanan menjadi enak,selain itu buatlah daftar barang bawaan agar terhindar dari barang yang tertinggal atau tertukar.

3.Pilihlah tempat tujuan yang terjangkau

Kalau bisa cari lah tempat/kota yang terjangkau dan usahakan untuk baru pertama kali backpaker carilah kota yang tingkat keramahan nya tinggi.Jangan nekat atau sok-sok berani backpaker ke daerah rawan kriminal,bisa-bisa dicopet karena bawak banyak tas.
Lebih baik mencengah daripada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

4. Belajar Dari Kesalahan Teman

Hal terbaik untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat traveling. Baiknya, Anda mengikuti saran teman sebelum memulai perjalanan. Traveling adalah kombinasi spontanitas, kerendahan hati, keyakinan, dan disiplin. Namun, untuk menyatukan hal-hal tersebut tidaklah mudah. Melalui saran teman yang sudah melakukan perjalanan ke destinasi tujuan anda, pasti banyak informasi atau pengalaman menarik yang dapat menjadi ‘buku panduan’.


Liburan Backpaker jangan lupa untuk terus selalu waspada sepamjang jalan,hindarkan dari orang-orang yang mencurigakan,akan tetapi tetap menikmati tiap momen yang ditemui sepanjang perjalanan ataupun tempat-tempat yang dikunjungi dan jangan lupa mengambil momen-momen selama ber Backpaker.

Alangkah baiknya sebelum melakukan perjalanan berdoa terlebih dahulu supaya di dalam perjalanan dilindungi dan diberikan kelancaran selalu.Amin....

Salam Backpaker dan selamat mencoba.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »