photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Tempat Wisata Kuliner Bogor

Wisata kuliner di indonesia terkenal memiliki beraneka ragam varian dan berbagai macam rasa,oleh karena dari itu menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung di kota yang ada di indonesia,dimulai dari minuman ,makanan khas kota tersebut maupun makanan yang diolah sendiri agar terlihat menarik dan unik.

Contoh nya di kota Bogor ini memiliki aneka ragam makanan dan minuman  yang wajib dicicipi ketika berkunjung ke sini,diantara nya yaitu :

1. Pizza Kayu Bakar 

Sajian andalan dari wisata kuliner bogor ini adalah menu pizza kayu bakar yang rasanya sangat khas itu. Proses masak dari wisata kuliner bogor yang satu ini membuat rasa pizzanya menjadi lezat dan gurih, karena di bakar dengan menggunakan kayu dan tungku,sangat berbeda  dengan pizza pada umumnya,wajib dicoba ini.

BeritaTravelling

2. Waroeng Taman

Waroeng ini terletak di jalan taman kencana 1,Bogor.Waroeng ini mempunyai tempat semi indoor.Menu yang disajikan nya pun berupa nasi goreng,sup iga,pempek,mie ayam dan masih banyak yang lainnya.Harga nya pun terjangkau dimulai dari Rp 25.000 sudah dapat meinkmati salah satu menu makanan yang ada disini.

BeritaTravelling
3. Pia Apple Pie

Bertempat di jalan Pangrango nomor 10 Bogor.empat wisata kuliner Bogor ini terkenal dengan nama Pia Apple Pie. Apple pie sendiri merupakan makanan khas bangsa barat, lebih tepatnya makanan khas Amerika Serikat yang dimasak dalam oven, terdiri atas pie crust yang diberikan isian apel atau aneka daging sesuai selera. Meski berasal dari Amerika, ternyata pia apple pie telah berhasil menjadikan makanan barat ini sebagai salah satu identitas kuliner khas bogor.

BeritaTravelling

4. Death By Chocolate 

Tempat ini berlokasi di Jalan Ceremai No. 22 Bogor.Tempat wisata kuliner di Bogor ini namanya Death by Chocolate & Spaghetti. Dengan menu andalanya cake coklat dan beberapa minuman dari bahan baku chocolate. Konsep tempatnya seperti bangunan tua dengan nuansa mistis, hal ini makin mencekam jika kamu berkunjung malam hari,bukankah tempat yang unik bukan. Menu yang ditawarkan dikemas dengan apik, dan rasanya enak

BeritaTravelling

5. Macaroni Panggang Bogor

Tempat ini terletak di Jln.Salak No.24,Babakan Bogor.. Macaroni Panggang Bogor ini adalah Macaroni Panggang yang mempunyai rasa khas dan crunchy. Perpaduan parutan keju yang lezat bisa membuat para pelanggan dari Macaroni Panggang Bogor ini kembali lagi untuk menikmati sajian menu yang ada.

BeritaTravelling

6. Bapatong

Merupakan nama yang unik bukan,Bapatong merupakan nama makanan yang bernama lengkap Bakso Ketupat Gentong.Beda antara bakso pada umumnya dan bapatong adalah potongan berbentuk dadu iga sapi dan juga potongan ketupat yang di bentuk dadu.Biasanya dalam bapatong juga sudah ada bakso, mie kuning, pangsit dan kaldu sapi.

BeritaTravelling

7. Momo Milk

Tempat ini berlokasi di Taman Kencana Bukit Tunggul Nomor 11 Bogor.Momo milk ini Momo Milk, yang dalam daftar menunya menyajikan berbagai jenis minuman dengan bahan dasar susu.
Susu yang di sajikan di Momo Milk ini di hadirkan dengan berbagai rasa seperti misalkan saja rasa oreo, mangga, anggur, melon, karamel dan masih banyak varian rasa yang lainnya.

BeritaTravelling

8. Daiji Ramen 

Bertempat di Jalan Pajajaran Bogor.Menu nya yaitu Ramen dangan berbagai macam rasa kuah nya.Konsep tempatnya terbagi menjadi dua yaitu berbentuk kedai ramen ala jepang atau resto seperti pada umumnya. Saran saya sih coba makan di tempat yang berbentuk kedai, karena ornamen dan suasananya dapet banget ala jepang.Tempat yang asik untuk berasama pasangan maupun berasama sahabat. Minum yang ditawarkan juga asyik dan unik.

BeritaTravelling


Itulah beberapa contoh tempat wisata kuliner yang berada di Bogor,jangan lupa mencicipi nya jika berkunjung ke Bogor.
Selamat mencoba.





Previous
Next Post »