photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Berlibur Ke Kota Jakarta

Jakarta merupakan ibukota dari negara indonesia dengan banyak permasalahan dimulai dari kemacetan,banjir,dan lain-lain nya.

Selain itu di kota jakarta ini biasa disebut kota betawi yang mempunyai daya tarik juga dari segi makanan khas nya maupun tempat-tempat wisata nya.
Berikut tempat-tempat wisata yang ada di kota Jakarta yang paling sering dikunjungi,yaitu :

1. Monas ( Monumen Nasional )

Siapa sih yang tidak mengenal monas,Monas adalah monumen nasional untuk mengenang perlawanan dan perjuangan bangsa indonesia untuk merebut kemerdekaan dari kolonial Hindia Belanda.

BeritaTravelling

Orang-orang dari kota lain pun tahu kalau monas itu merupakan ikon kota nya jakarta.Tempat ini terletak di pusat kota jakarta dan tempat ini banyak dikunjungi oleh banyak orang,Tempat nya pun mudah diakses dan merupakan tempat wisata yang murah di jakarta,jadi sangat disayangkan kalau tidak berkunjung kesini.

2. Ancol

Ancol merupakan tempat wisata atau hiburan di kota jakarta yang sudah dikenal banyak orang.
Ancol yang bernama lengkap Taman Impian Jaya Ancol terletak di jakarta utara.

BeritaTravelling

Kalau berkunjung ke jakarta jangan lupa berkunjung ke ancol,di Ancol terkenal dengan pantai nya,,disini terdapat 5 macam pantai yaitu,pantai carnival beach club,pantai elok pantai ria,pantai festival dan pantai indah.Disini ada bisa menikmati angin sepoi-sepoi dan udara yang sejuk apabila berkunjung pada pagi hari.

3.Dufan

BeritaTravelling

Dunia fantasi/lebih dikenal dengan Dufan masih berlokasi di Taman Impian Jaya Ancol.Beda nya di dufan ini tempat wisata yang meyediakan berbagai macam permainan yang bisa dicoba seperti kora-kora,histeria,tornado dan masih banyak yang lainnya.
Tiket untuk masuk ke Dufan ini  harga nya sekitaran dimulai dari Rp 370.000 - Rp450.000 tergantung jenis-jenis tiket nya,berapa banyak wahana yang dimainkan dan tergantung hari libur atau weekend.


4. Pulau Bidadari

Pulau Bidadari merupakan sebuah pulau bagi kalangan menengah yang ada di Kepulauan Seribu. Buat yang mau ke tempat wisata di Jakarta ini, kamu harus menempuh waktu kurang lebih 20 menit dari Marina.
Disini dapat menikmati keindahan pantai dan bisa berenang bersama-sama lumba-lumba,kedengaran nya enak dan seru kan.

BeritaTravelling


5.Pasar Seni

Pasar seni ini masih bertempat di kawasan Ancol,disini adalah tempat pusat kegiatan seni serta kerajinan di jakarta,bagi yang menyukai kesenian bisa berkunjung kesini,karena disini menjual barang-barang yang menyangkut nilai seni .Di pasar seni ini dilengkapi galeri pameran,toko cinderemata ,dan panggung pertunjukan.

BeritaTravelling

6. Sea World

Seaworld bertempat di Ancol,di tempat ini Anda akan masuk ke aquarium besar yang di dalam nya berisi hewan-hewan laut seprti ikan,hewan mamalia,maupun hewan reptil.Di tempat ini tersedia berbagai macam koleksi ikan yang ukuran nya besar seperti,hiu,dugong,atau juga aqua arapaima yaitu semacam ikan air tawar berukuran super besar yang berasal dari sungai amazon.
Harga tiket nya pun relatif terjangkau kantong kok,sekitaran Rp 56.000 sampai Rp 90.000

BeritaTravelling

7. Ocean Ecopark

Yang buat suka mancing,tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk memancing.Dengan membayar tiket seharga Rp 25.000 kalian sudah bisa memancing sekaligus dapat alat memancing dan umpan nya.

BeritaTravelling


Itulah beberapa tempat wisata di kota jakarta,selain berkunjung ke tempat wisata jangan lupa mencicipi makanan khas kota Jakarta nya.

Happy Holiday dan selamat bersenang-senang.

Agen Poker Online

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »