photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Harga Tiket Masuk Wisata Ke Lembang

Di dalam merencanakan pergi untuk liburan pasti harus menimbang nimbang harga tiket untuk ke tempat itu,apalagi pada saat musim liburan,pasti nya tiket untuk masuk kesana mahal pastinya.

Dengan mengetahui berapa harga tiket masuk wisata yang harus anda bayar akan memudahkan anda untuk mengatur pengeluaran wisata, tentunya selain pengeluaran lain nya yang harus anda siapkan seperti pengeluaran untuk transportasi, biaya makan dan cemilan, biaya penginapan, biaya untuk membeli oleh-oleh serta biaya tak terduga lain nya.

Berikut  beberapa daftar harga tiket masuk ke tempat wisata yang ada di Lembang,sebagai berikut :

1. Dusun Bambu

BeritaTravelling

Dusun Bambu ini terletak di Jalan Kertawangi ( komplek komandol ) cisarua bandung barat.
Dusun bambu merupakan tempat wisata alam yang terletak di kaki Gunung Bruangrang Cisarua Lembang yang menampilkan objek wisata seperti restaurant,pasar khatulistiwa,villa.Beraneka macam kegiatan dapat dilakukan di tempat ini yaitu bersepeda berkeliling pegunungan Lembang sambil menghirup udara segarnya.

Tiket Masuknya : Rp 15.000 per orang
Mobil                   : Rp 10.000

2.  Maribaya Lembang

Tempat wisata Maribaya Lembang terletak di bagian timur Lembang, sekitar 5 KM dari Pasar Lembang dan sekitar 20-25 KM dari Kota Bandung. Untuk menuju ke tempat wisata Maribaya di Lembang ini kita dapat menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

BeritaTravelling

tempat wisata Maribaya Lembang menyajikan suasana hutan yang masih asri, di sekeliling masih terlihat pohon-pohon besar yang berdiri menjulang, bahkan kita masih bisa mendengar bunyi “tongeret”. Salah satu ciri khas Maribaya sejak dulu adalah adanya curug atau air terjun, di sini kita dapat menyaksikan dari dekat Curug Cigulung dan Curug Cikawari, meskipun saat kami mengunjungi tempat ini masih terlihat beberapa sampah pada salah satu curugnya, inilah salah satu pekerjaan rumah yang harus di selesaikan oleh pengelola.

Tiket Masuknya  : Rp 35.000 per orang

3. Taman Begonia Lembang

Taman ini terletak di Jln,Maribaya No. 120A .Untuk menuju ke tempat ini bisa menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua,ataupun bisa menggunakan delman atau andong untuk menuju kesini bagi yang ingin mencicipi naik delman.

BeritaTravelling

Taman Begonia Lembang menyajikan bunga balinea dan aneka bunga lainnya, bunga balinea memiliki dua warna yaitu warna merah dan warna merah muda atau pink. Disini anda dapat menikmati suasana taman bunga yang indah dan asri, sangat cocok untuk dinikmati bersama anak dan keluarga anda.

Tiket masuk : Rp 5.000 per orang

4. De Ranch Lembang

Taman Begonia Lembang menyajikan bunga balinea dan aneka bunga lainnya, bunga balinea memiliki dua warna yaitu warna merah dan warna merah muda atau pink. Disini anda dapat menikmati suasana taman bunga yang indah dan asri, sangat cocok untuk dinikmati bersama anak dan keluarga anda.
BeritaTravelling

Tiket Masuk : Rp 5.000 per orang

Mobil : Rp 2.000

5. Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang menyajikan miniatur pemandangan alam pedesaan, suasananya sedikit terkesan seperti di salah satu lingkungan eropa, tapi jangan berharap lebih yah, karena area Farmhouse Lembang memang tidak begitu luas dan dibeberapa spot terlihat masih dalam tahap pembangunan dan finishing bangunan

BeritaTravelling

Tiket Masuk : Rp 20.000 per orang

Parkir :

Mobil : Rp 10.000
Motor : Rp 5.000

6. Floating Market Lembang

Di bogor juga terdapat floating market,floatinf market biasanya dikenal di Kalimantan,Sumatera maupun di Bangko Thailand.
Tempat ini berada di Jln. Grand Hotel No. 33 E Lembang.Floating market merupakan sebuah pasar atau tempat jual beli, dimana para penjual menjajakan barang dagangannya diatas perahu, pasar terapung biasanya terdapat di tempat dimana  transportasi air memegang peranan penting dalam kehidupan sehari-hari.

BeritaTravelling

Tiket Masuk : 15.000 per orang

Mobil : Rp 5.000

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya



Previous
Next Post »