photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Wisata Indonesia Mirip Luar Negeri

Liburan ke luar negeri itu pasti sangat menyenangkan,karena di luar negeri itu suasana berbeda dengan indonesia,setiap orang pasti ingin merasakan objek wisata nya,makanan khas nya dari negara tersebut.

Indonesia itu sangat luas wilayah nya dan di indonesia banyak tempat wisata yang dikunjungi,dari kesenian,makanan khas maupun pantai - pantai atau laut-laut yang memiliki pemandangan yamg indah.

Tanpa kita sadari,Negara Indonesia terdapat banyak tempat wisata yang mirip dengan wisata luar negeri.
Berikut tempat wisata indonesia yang mirip dengan luar negeri,yaitu :

1. Raja Ampat dan Phi -  Phi Island

Raja ampat terletak di papua barat indonesia,siapa yang tidak tau keindahan Raja ampat,dengan kejernihan air laut nya,kelengkapan flora dan fauna bawah air nya pada saat ini,tempat ini merupakan tempat wisata diving terbaik di dunia.

Sedangkan di phi - phi island terletak di Thailand,di tempat ini pemandangan nyaris mirip dengan Raja ampat,sama-sama bagus nya dan pemandangan nya yang indah,cocok untuk diving juga sama dengan Raja ampat.
BeritaTravelling



2. Patung Budha Tidur Mojokerto - Patung Budha Tidur Wat Pho Thailand

Di Thailand terdapat patung budha tidur yang besar yang bernama patung budha tidur wat pho yang berwarna kuning dan memiliki panjang 22 meter,bukan hanya di Thailand saja ada patung budha tidur seperti ini,di indonesia pun ada patung seperti ini.

Terletak di kota Mojokerto, patung ini merupakan patung slepping budha terbesar di indonesia dan ketiga terbesar di dunia setelah Thailand dan Nepal.

BeritaTravelling


3. Monumen Simpang Lima Gumul Kediri - Arc de        Triomphe Perancis

Monumen ini adalah sebuah bangunan besar berbentuk petak dengan lubang di tengahnya,dan menjadi tempat terkenal di kota Kediri.

Sedangkan Arc de Triomphe adalah Bangunan yang terletak di perancis dibangun oleh Napoleon Bonaparte sebagai lambang penghormatan terhadap para tentaranya.
Yang membedakan monumen ini dengan indonesia adalah ukiran yang nya yang terdapat di dinding monumen.

BeritaTravelling

4. Sungai Maron Pacitan - Sungai Amazon Brazil

Sungai ini terletak di maron,kecamatan donorojo,pacitan.
Sungai ini dijadikan objek wisata bagi pengunjung yang ingin merasakan keindahan dan sensasi dalam mengelilingi sungai ini menggunakan perahu.

Suasana nya juga serasa berada di hutan amazon yang dikenal banyak hewan yang berbahaya.
Sungai Maron pacitan ini ibarat sama tapi tidak serupa dengan sungai amazon di brazil.

BeritaTravelling


5. Pantai Ora Maluku - Pantai Maladewa

Tidak perlu jauh-jauh berlibur ke maladewa hanya untuk menikmati indahnya air laut dan jernihnya air laut seperti kaca.
Di Maluku terdapat Pantai menyerupai Pantai Maladewa,Pantai Ora namanya,sebelum mengujungi Maladewa ada baiknya berkunjung dahulu ke Maluku.Pantai ini disebut - sebut orang menyerupai Pulau Maladewa.

BeritaTravelling


6. Pasar Terapung Banjarmasin - Floating Market Thailand

Floating market atau di indonesia dinamakan pasar terapung identik dengan negara Thailand.Akan tetapi di Indonesia memiliki pasar terapung tersebut tak kalah dengan negara Thailand,pasar terapung ini terletak di kota Banjarmasin.

BeritaTravelling

Pasar terapung yang biasanya menjual berbagai macam makanan dengan menggunakan sampan.
Yang menjadi kelebihan pasar terapung di Thailand dijadikan tempat wisata bagi warga lokal ataupun wisatawan mancanegara yang ingin melihat aktivitas tradisional.

BeritaTravelling


Itulah Tempat wisata di indonesia yang mirip atau menyerupai luar negeri,tidak salahnya berkunjung ke tempat -tempat ini dahulu mana tahu niat nya mau keluar negeri tapi tidak jadi melihat tempat-tempat mirip seperti ini.

Agen Poker Online 

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »