photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Jalan-jalan Ke Kota Bogor

Kota Bogor merupakan salah satu pilihan dalam berlibur,kota ini terletak di Provinsi Jawa Barat,indonesia ,atau kota ini terletak di sebelah selatan kota Jakarta.

beritatravelling

Tempat ini dikenal dengan kota Hujan,karena memiliki curah hujan yang yang sangat tinggi,di tempat ini memiliki udara yang sejuk,dikarenakan daerah ini dikelilingi oleh perkebunan teh.
Di daerah Bogor ini banyak tempat wisata yang dikunjungi,berikut tempat-tempat nya :

1. Taman Safari indonesia

Taman Safari Indonesia merupakan salah satu objek wisata yang terkenal di Puncak Bogor,banyak orang yang berkunjung ke sini bersama rombongan keluarga ataupun anak-anak.
Taman Safari ini memiliki beragam macam jenis satwa maupun tumbuhan yang memikat orang-orang yang berkujung.Koleksi nya itu adalah taman burung,kincir raksasa,menunggang gajah,kuda dan masih banyak lagi,disini juga tersedia hotel untuk menginap,bai yang mau menginap.

beritatravelling

beritatravelling


2. Agro Wisata Gunung Mas

Di tempat ini memperlihatkan suasana khas dari kota bogor yaitu perkebunan teh dengan tanaman teh yang hijau dan enak dipandang mata,serta melihat para pemetik teh sedang beraktifitas menjadikan pemandangan yang semakin cantik.Di tempat ini bisa juga berkeliling perkebunan teh menggunakan kuda.

beritatravelling
beritatravelling


Selain itu Anda bisa mendapat pengalaman tersendiri dari melihat pengolahan teh dari daun sampai menjadi teh di dalam kemasan,bukankah itu bisa menambah pengalaman bukan.

3. Paralayang

Olahraga paralayang bukan merupakan hal yang asing bukan kedengaran di telinga,di Bogor Anda dapat menemukan nya dan dapat mencoba nya.

beritatravelling

Untuk pertama kali mencobanya tidak perlu takut ataupun khawatir,karena akan ditemani oleh pemandu yang sudah ahli,dengan instruktur kamu akan merasa nyaman tidak perlu cemas selama perjalanan di udara.

Paralayang bisa dimainkan pada saat cuaca cukup cerah,barang bawaan Anda dimasukkan ke dalam tas besar nantinya sebagai tempat duduk.
Ikutin saja petunjuk instruktur nya,nanti kalau sudah terbang Kalian bisa dapat menikmati pemandangan yang bagus dan indah dari udara,sambil mengabadikan momen langka ini dengan berfoto ria.

beritatravelling

Jika ingin mencoba paralayang ini agar jangan memakai rok ataupu sendal,pakailah yang nyaman dan tidak ribet.
Harga untuk menikmati paralayang ini tarif nya lumayan mahal sekitar Rp 350.000.

4. Telaga Warna

Telaga warna juga tak kalah indah nya dengan pemandangan alam nya.
Telaga warna merupakan danau yang warna airnya bisa berubah sesuai kondisi lingkungan menurut cerita warga sekitar.

beritatravelling

Akses menuju tempat ini pun sangat mudah,jika Kalian dari arah Bogor,lebih tepatnya dari jalan utama harus berjalan kaki menuju tempat ini,akan tetapi jangan lah mengeluh dulu,dikarenakan dalam perjalanan terdapat pemandangan yang indah yang membuat perjalanan tidak merasa capek ataupun lelah.

beritatravelling

5. Puncak Pass

Bagi Anda yang ingin menghilangkan segala beban pikiran.dengan akrivitas yang begitu padat dalam sehari-harinya.Di Puncak Pass inilah tempat yang cocok untuk menghilangkan itu semua.Tempat ni dengan pesona keindahan dalam dan matahari terbenam pada saat sore hari bisa membuat pikiran dan hati tenang,jangan lupa berkunjung ke tempat ini.

beritatravelling

beritatravelling



6. Restoran Rindu Alam

Tempat ini adalah rumah makan yang bernuasa pemandangan perkebunan teh dan bukit-bukit yang bisa dinikmati sambil makan.
Di tempat ini,banyak pedagang yang menjual souvenir,buah-buaham,sayur mayur.
Jika mau ke tempat ini gratis tidak dipungut biaya,Yah....mungkin hanya biaya parkir saja untuk yang berkendara.

beritatravelling

beritatravelling



Sebaiknya untuk datang ke Bogor ini pada pagi hari,karena akses menuju puncak ini diberlakukan sistem lalu lintas buka tutup.

Demikianlah,tempat-tempat yang berada di bogor yang sering dikunjungi.
Selamat Berlibur dan Have Fun.

Agen Bola Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya
Previous
Next Post »