photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Indahnya Pulau Tidung Di Kepulauan Seribu

Pulau Tidung terletak di kepulauan seribu,lebih tepat nya di kota jakarta

Pulau Tidung ini merupakan salah satu pulau yang indah dengan keindahan alam yang bagus dan memanjakan mata,patut untuk dikunjungi.Dengan pemandangan alam yang indah dan bagus, begitu juga dengan pemandangan bawah laut yang indah,sangat cocok untuk snorkeling ataupun diving

berita travelling


OBJEK WISATA DI PULAU TIDUNG KEPULAUAN SERIBU :

Liburan ke Pulau Tidung memiliki tempat bermain yang sayang sekali kalau tidak dicoba,yaitu :

1. Wisata taman bawah laut pulau tidung

Taman laut pulau tidung memiliki terumbu karang dan ikan warna-warni yang keren dan bagus,jika menyelam (diving) tidak menyesal deh melihat keindahannya.

berita travelling


2.Permainan Wisata Air

Objek wisata air di pulau tidung sangat lah menyenangkan,anda bisa snorkling,kano,banana boat ataupun berenang di pantai jernih dengan pasir putihnya yang indah

berita travelling

3. Objek wisata jembatan cinta pulau tidung

Jembatan cinta ini merupakan simbol dari pulau tidung,mengapa tidak karena jembatan ini banyak dikunjungin wisatawan pada saat berkunjung ke pulau ini,di jembatan ini terdapat atraksi lompat ke dalam air laut yang jernih,seru deh pokoknya dan di jembatan ini sangat cocok mengambil foto-foto yang keren berlatar jembatan,apalagi ketika sunset muncul
berita travelling


4.Bersepeda keliling pulau tidung

Anda dapat mengelilingi pulau tidung mempergunakan sepeda,tapi sepeda ini disewa loh,harga nya terjangkau kok,sesuai kantong lah..
Dengan menggunakan sepeda ini dapat berkeliling di sekitar pulau tidung sambil menikmati pemadangan nya.

berita travelling


5.  Penangkaran Penyu Sisik

Masih di sekitaran Pulau Tidung,terdapat penangkaran penyu sisik.Tempat ini layak dikunjungi apalagi kalau liburan nya bersama anak-anak.Mereka bisa lebih mengenal dan mengerti bagaimana budidaya hewan untuk turut serta melestarikan nya.Di Penangkaran Penyu Sisik ini, anda bisa menyaksikan langsung perkembangan penyu hingga siap dilepaskan ke pinggir pantai bila sudah waktunya.

berita travelling


6. Penangkaran Hiu

berita travelling

Di kawasan Pulau Tidung juga ada tempat penangkaran hiu.Penangkaran hiu di tempat ini sangat mendukung kelestarian hiu yang seperti kita tahu populasi hiu sangat sedikit dan terancam punah akibat orang-orang yang tak bertanggung jawab.Dengan berkunjung ke tempat ini bisa menambah pengetahuan anda  betapa pentingnya menjaga populasi hiu yang semakin sedkit.

Di samping itu di sekitaran Pulau Tidung,terdapat pulau-pulau dan pantai lain nya,yaitu Pulau Payung,Pantai Saung Perawan dan Pantai Cemara Kasih.Berikut penjelasan singkat nya :

1. Pulau Payung

Nama nya sih unik yah Pulau Payung,tak ada salah nya bermain di pulau ini,pulau ini tak kalah jauh pemandangan alam nya dengan pulau tidung.
Di pulau ini juga kalian bisa berkemah di pinggir pantai,tentu suasana yang berbeda dan menyenangkan bukan sambil menikmati langit dan lautan yang indah dengan angin sepoi-sepoi

beritatravelling
beritatravelling

2. Pantai Saung Perawan
Pantai ini juga merupakan satu kawasan dengan Pulau Tidung.Pulau ini biasanya dikunjungi untuk menjadi tempat peristirahatan,mengapa tidak kawasan ini terdapat pohon rindang yang menghalangi matahari membuat suasana menjadi sejuk.Sambil bersantai tempat ini,di sana ada warung yang menyediakan macam-macam makanan dan minuman.

beritatravelling

3. Pantai Cemara Kasih

Tidak jauh berbeda dari Pantai Saung Perawan, di Pantai Cemara Kasih juga terdapat warung-warung jajanan yang bisa dijadikan tempat beristirahat. Ada juga beberapa ayunan tradisional yang diikat pada dahan-dahan pohon yang rindang.

beritatravelling

 Itulah beberapa tempat wisata yang mesti dikunjungin di Pulau Tidung,Kepulauan Seribu.Dengan melihat keindahan alamnya hati pun menjadi senang dan beban pikiran pun menjadi hilang.

Agen Poker Terpercaya

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »