photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Wisata Kuliner Di Kota Malang

Kota Malang merupakan kota kota yang dikenal dengan penghasil apel yang rasanya manis dan enak.Selain itu juga terkenal dengan tempat - tempat wisata nya yang bagus dan menarik untuk dikunjungi.Pada saat liburan banyak pengunjung yang berlibur ke kota Malang ini.

Dibalik terkenal nya kota Malang dengan penghasil apel yang manis dan memiliki tempat - tempat wisata yang menarik.Di kota ini juga terdapat kuliner - kuliner nya yang tak kalah enak nya sehingga jika berkunjung ke kota ini baiknya mencicipi nya.

Berikut wisata kuliner di kota Malang ini,diantaranya sebagai berikut :

1. Burger Buto

Didengar dari nama nya saja unik apalagi makan nya,Bisa disebut dengan nama Burger Buto ialha ukuran nya yang besar,sesuai dengan namanya burger buto ini disajikan dengan roti yang berwarna hijau, bagian tengah rotinya berlubang karena disesuaikan dengan cetakannya. Isi burger buto ijo adalah daun selada, mentimun, tomat, daging burger, keju, dan juga mayonaise.
Bukan itu saja,bentuk burger ini juga ada yang panjang.Burger ini mempunyai isi daging,sayur dan saos.Burger Buto ini berlokasi di  Jl. Sarangan 27 Lokowaru, Malang Utara.

BeritaTravelling

2. Pia Mangkok 

Pia Mangkok ini berlokasi di Jalan Semeru No .25 Malang.Pia mangkok ini memiliki berbagai macam isian yaitu, kacang hijau,durian,keju,cokelat,dan juga ada kopi, rasa nya yang enak dan pas di mulut.

BeritaTravelling

3. Bubur Ayam Agus

Bubur ayam ini merupakan tempat makanan yang terkenal di kota Malang.di tempat ini bukan hanya tersedia bubur saja melainkan ada menu lain nya yaitu,mie pangsit,lumpia,nasi bakmoy.
Menu utama ny ialah bubur nya,bubur disni sangat enak dan cocok di lidah konsumen,rasa nya yang gurih dan tekstrunya yang lembut membuat ketagihan untuk mencicipi nya.Bubur Ayam Agus berlokasi di Jalan Simpang Wilis No. 4 Malang.

BeritaTravelling


4. Depot Hok Lay

Depot Hok Lay ini berlokasi Jalan KH.Ahmad Dahlan.di tempat ini tersaji menu makanan berupa lumpia .Bangunan nya pun kesan nya bangunan dari jaman dulu,perabotan,arsitektur bangunan serta meja dan kursi nya terbuat dari ukiran kayu.Di tempat ini juga terdapat minuman yang bernama Fosco,minuman ini terbuat dari coklat dan susu murni yang kemudian disajikan dalam kondisi dingin. Uniknya lagi, minuman Fosco dikemas dalam botol kaca (bekas botol coca-cola).

BeritaTravelling

5. Mie Iblis

Mie ini bukan buatan iblis untuk menyesatkan manusia kok. MIe iblis itu merupakan singkatan dari Ini Baru Lezat dan Istimewa.Mie iblis ini bercita rasa yang pedas,bagi yang suka dengan masakan pedas wajib mencicipi nya.Mie iblis ini berlokasi di Jalan Kol.Sugiono,No. 122 Malang.

BeritaTravelling

6. Sate Landak Bu Ria

Sate ini berlokasi di Jalan Raya Bugis 47 Saptorenggo,Pakis,Malang.Sate yang disajikan ini ialah sate landak.Jarang sekali memnag landak dijadikan makanan.Dibalik duri yang yang tajam - tajam ini,Landak mempunyai daging yang enak dan empuk untuk dimakan.

BeritaTravelling

7. Pecel Kawi

Wisata kuliner Malang selanjutnya adalah pecel kawi. Pecel kawi merupakan salah satu kuliner murah di Malang, tapi tidak murahan, karena rasanya membuat lidah bergoyang dan ketagihan.

BeritaTravelling

Demikianlah beberapa kuliner - kuliner yang ada di kota Malang ini yang patut untuk dicoba jika berkunjung di kota Malang.semoga bermanfaat.




Previous
Next Post »