photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Berwisata Ke Bangka Belitung

Kota Bangka Belitung adalah kawasan kepulauan yang terkenal sebagai tempat penghasil timah terbesar di indonesia,penduduk nya juga bercampur antara penduduk pribumi dan penduduk etnis tionghoa.

Selain penghasil timah terbesar di indonesia,kota Bangka ini terkenal dengan objek wisata nya yang merupakan tempat wisata yang khas nya adalah pemandangan laut dan pantai nya.Selain itu,di kota Bangka ini terdapat juga tempat wisata seperti keleteng dll.

Berikut merupakan tempat wisata yang ada di kota Bangka,sebagai berikut :

1. Menara Mercusuar Bangka

Menara ini terletak di kecamatan tanjung,Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung,fungsi dari menara ini ialah untuk mengawasi kapal - kapal yang melintas di Selat Bangka.
Selain itu juga menara ini dijadikan objek wisata juga,disni bisa masuk ke menara nya untuk melihat pemadangan kapal - kapal yang berlayar,keindahan laut nya.Untuk masuk kesini dikenai bayar Rp 5.000 saja.

BeritaTravelling
BeritaTravelling

2. Pantai Parai

Pantai Parai ini merupakan objek wisata yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.Pantai ini memiliki pemandangan pantai yang indah,serta memiliki batu - batu granit yang besar - besar,disini juga Anda bisa berenang di pantai nya sambil menikmati ombak - ombak nya.
Di pantai ini juga tersedia penginapan bagi yang mau menginap dan ada juga restoran - restoran nya.Pantai ini terletak di di Desa Sinar Baru Sungai Liat Bangka Belitung.

BeritaTravelling
BeritaTravelling

3. Pantai Tikus

Pantai Tikus adalah pantai yang masih tergolong masih alami masih terjaga dari gangguan dari tangan - tangan manusia.Di pantai ini terdapat sebuah perbukitan,disana berdiri sebuah kuil yang besar dan bagus berbentuk bulat yang menjadi ciri khas di pantai tikus.
Bagi orang etnis Tionghoa bisa beribadah di tempat ini,di sisi lain tempat ini dapat juga menikmati pemandangan pantai tikus dari atas bukit.

Pemandangan nya sangat indah ditambah lagi ada angin sepoi -  sepoi rasanya enak dan tenang berada disana.Pantai Tikus ini terletak di Desa Rebo Kelurahan Kenanga Sungai Liat Bangka Belitung.

BeritaTravelling
BeritaTravelling

4.  Pantai Pasir Padi

Pantai Pasir Padi ini terletak di Kecamatan Bukit Intan,Pangkal Pinang,Bangka Belitung.Pantai ini sama bagus nya dengan pantai - pantai lain nya yang ada di Bangka ini.yang menjadi pembeda dengan pantai lain nya ialah dari segi pasir nya.
Pantai ini bisa disebut pasir padi dikarenakan tekstur pasir nya mirip menyerupai padi.Untuk berkunjung kesini dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 saja.

BeritaTravelling

5. Kuil Fathin San

Kuil ini terletak di kawasan Bukit Betung Sungai Liat Kabupaten Bangka.Kuil ini merupakan tempat beribadah bagi etnis Tionghoa,tempat nya pun di perbukitan,untuk bisa kesini Anda akan melewati jalan yang berbukit - bukit.

Di tempat ini juga selain dijadikan tempat ibadah umat Buddha,tempat ini memliki tempat yang indah untuk menikmati kota Bangka dari atas bukit,udara dsini juga sejuk dengan di sekeliling nya ada pepohonan yang rindang.

BeritaTravelling
BeritaTravelling

6. Gua Maria

Gua Maria ini terletak di Bukit Mo Thian Liang (Bukit Menggapai Langit), Belinyu, Bangka.
Gua ini merupakan tempat beribadah umat kristiani,pada saat akhir pekan gua ini sangat ramai dikunjungi maupun dari warga lokal maupun dari wisatawan asing.
Gua ini terdiri dari dua bagian, bagian bawah dan bagian atas, masing-masing dihubungkan jalan berkelok sarat makna yang dinamai jalan salib, yang menceritakan perjalanan Yesus Kristus membawa ajaran Tuhan

BeritaTravelling

7. Pantai Tanjung Pesona

Pantai ini terletak di Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung Bangka Belitung.
Pantai Tanjung Pesona ini pun menjadi pantai yang banyak dikunjungi dan menjadi pantai terpopuler di bangka bersama Pantai Parai.
Di Pantai ini  memiliki panorama pantai yang memikat dengan pasir putih dan bebatuan granit seperti layaknya pantai-pantai lainnya di Bangka Belitung.

Di pantai ini juga tersedia berbagai macam permainan seperti  berenang,berjemur,memancing,
snorkeling serta di tempat ini tersedia hotel dan restoran juga loh.

BeritaTravelling

Itulah beberapa objek wisata yang ada di Kota Bangka ini,Masih banyak lagi objek wisata lain nya di bangka,akan tetapi objek wisata di Bangka rata - rata banyak pantai - pantai indah.
Selamat Berlibur dan Happy Holiday.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya      
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
6 Februari 2017 pukul 11.12 delete

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

Reply
avatar