photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Wisata Pantai Di Jawa Tengah Yang Sering Dikunjungi

Jawa Tengah terkenal dari segi wisata kebudayaan nya,bisa dilihat dari kebudayaan nya adalah jawa tengah ini identik dengan adat istiadat nya yang bisa dibilang kental .

Jawa Tengah bukan hanya terkenal dengan wisata kebudayaan nya saja,akan tetapi Jawa Tengah juga memiliki tempat wisata yang berupa pantai yang indah.

Akan tetapi pantai - pantai di Jawa Tengah ini belum terlalu terkenal dan masih banyak butuh perkembangan agar banyak menyerap banyak pengunjung.Jika berkunjung ke Jawa Tengah,jangan lupa untuk mampir ke pantai nya,pantai di Jawa ini cukup indah dijadikan tempat berlibur.

Berikut tempat - tempat wisata pantai yang ada di Jawa Tengah ini,diantaranya sebagai berikut :

1. Pantai Karimun Jawa

Pantai ini merupakan pantai yang terkenal di pulau jawa,Di pantai ini Anda dapat melihat pemandangan bawah laut dengan cara bersnokeling,disni terdapat lebih dari 240 jenis ikan serta kurang lebih 90 jenis karang laut.Selain itu juga di pantai ini dapat menikmati pemandangan sekitar yang di sekiling nya terdapat hutan mangrove dan hutan pantai.

BeritaTravelling

2. Pantai  Menganti

Pantai ini menyajikan pemandangan yang indah serta di pantai ini terdapat perbukitan - perbukitan yang menjulang tinggi,bukit - bukit ini pun ditumbuhi pepohonan yang hijau dan ada mercusuar 20 meter yang dapat Anda naiki untuk menikmati pemandangan menawan dari pantai ini.
Pantai Mwnganti juga memiliki hamparan pasir putih yang berpadu air laut berwarna biru.

BeritaTravelling

3. Pantai Pulau Panjang

Pantai di Pulau Panjang ini mempunyai air yang jernih dengan hamparan pasir yang bersih,di sini juga terdapat pemandangan terumbu karang yang dapat dilihat dari permukaan laut.Di Pulau Panjang ini sayang nya belum ada penginapan.

BeritaTravelling

4. Pantai Bandengan

Pantai ini terletak di kabupaten jepara.Pantai Bandengan ini banyak dikunjungi oleh para pengunjung pada saat hari - hari libur,tempat ini ramai pada saat libur karena di pantai ini merupakan pantai bermain yang biasa dipergunakan untuk  berenang,berperahu,bermain voli serta bersepeda mengelilingi pantai ini.

BeritaTravelling

5. Pantai Karang Jahe

Pantai ini terdapat di kabupaten Rembang.Pantai ini memiliki pemadangan pantai yang pada umumnya pantai - pantai lain nya miliki.Akan tetapi,ada yang membedakan nya yaitu,di pantai ini dihiasi pepohonan cemara yang rindang membuat pantai ini terlihat asri dan natural.Tempat ini juga cocok untuk bersantai menggelar tikar untuk lesehan sambil menikmati makanan yang ada.

BeritaTravelling

6. Pantai Marina

Pantai Marina terletak di Kota Semarang ini memiliki daya tarik pada panoramanya yang asri dan teduh. Pantai Marina awalnya hanya berupa hutan bakau dan tambak hingga akhirnya pemerintah setempat melakukan reklamasi dan kemudian mengubahnya menjadi sarana rekreasi.
Pantai Marina ini tidak terasa panas karena ditumbuhi pepohonan yang rindang.

BeritaTravelling

7. Pantai Suwuk

Pantai Suwuk ini terletak di Kabupaten Kebumen.Di tempat ini Anda akan dapat melihat padang pasir yang luas ditumbuhi rumput dan tanaman pandan.Pantai ini tidak cocok untuk berenang diakrenakan memiliki ombak yang besar.
Kegiatan yang dapat dilakukan di tempat ini ialah bisa mengelilingi pantai ini dengan menyewa kuda atau bisa menikmati jajanan di pinggir pantai Suwuk ini.

BeritaTravelling

8. Pantai Nampu

Pantai ini terletak di daerah Wonogiri.Pantai ini mempunyai pasir putih yang dikatakan indah dengan ombak yang besar menghantam bebatuan karang.Karena memiliki ombak yang besar,disarankan agar jangan berenang di tempat ini.

BeritaTravelling

Itulah tempat - tempat wisata di Jawa Tengah yang sering patut untuk dikunjungi jika berkunjung ke Jawa Tengah ini.semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »