photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Tempat - Tempat Wisata Yang Ada Di Papua

Papua merupakan wilayah indonesia bagian timur yang memiliki tempat wisata yang indah dan luar biasa.Salah satu wisata yang terkenal di di tempat ini ialah Raja Ampat.Raja Ampat  ini merupakan tempat wisata yang terkenal indonesia,bahkan di luar negeri pun terkenal.

Tidak haru bepergian ke luar negeri untuk menikmati tempat wisata yang indah.Cobalah untuk mengunjungi kota Papua ini,tempat ini mempunyai tempat wisata yang menarik dan indah terutama dari segi wisata pulau dan pantai nya.

Tempat - tempat wisata di Papua ini dimulai dari pemandangan bawah laut,pemandangan pegunungan yang membuat Anda terpesona jika berkunjung ke tempat ini.

Berikut tempat - tempat wisata di Papua yang tidak boleh dilewatkan dan dikunjungi,sebagai berikut :

1. Raja Ampat

BeritaTravelling

Siapa yang tidak tau dengan Raja Ampat ini,tempat wisata yang terkenal di indonesia maupun manca negara ini.Kawasan Raja Ampat ini terdiri dari empat pulau besar yaitu Waigeo, Misool, Salawati, Batanta dan pulau-pulau kecil di sekitarnya.
Di tempat ini para wisatawan dapat melihat keindahan laut nya yang sangat indah.Di tempat ini sangat cocok untuk bersnokeling,berenang maupun diving.Di Raja Ampat ini terdapat kurang lebih 1.511 jenis ikan dan penyu laut.

2. Danau Sentani

BeritaTravelling

Danau Sentani ini berlokasi di sekitar 50 km dari pusat kota Jayapura.Danau ini terkenal dengan keindahan dan keelokan nya serta menyajikan pemandangan alam yang memukau jika berkunjung ke tempat ini.Di tempat ini terdapat 21 pulau pada ketinggian 75 meter.Di tempat ini para wisatawan bisa berenang hingga memancing serta mengelilingi danau ini mempergunakan perahu.

3. Taman Nasional Cendrawasih

BeritaTravelling

Taman nasional ini berlokasi di Kabupaten Wondama dan Kabupaten Nabire.Tempat ini merupakan salah satu tempat konservasi laut terbesar di indonesia,karena memiliki tempat yang luas di tempat ini terdapat berbagai jenis binatang laut  yang mempunyai aneka macam jenis.Selain itu,di taman nasional ini para wisatawan dapat melihat berbagai macam hiu,penyu,kura - kura bahkan lumba - lumba yang bergerak bebas di laut ini.
Taman Nasional Cendrawasih ini juga adalah taman nasional yang dilindungi oleh negara.

4. Danau Paniai

BeritaTravelling

Danau Paniai merupakan salah satu penghasil ikan air tawar terbesar di Papua, banyak ikan yang Anda temukan di sini seperti ikan mas, ikan nila dan ikan mujair. Danau ini berada di ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut dengan luas 14.500 hektar. Saat senja, pemandangan di tempat wisata ini sangat cantik. Anda bisa melihat siluet tebing-tebing, burung-burung berterbangan di atas danau ditambah perahu nelayan setempat yang mulai merapat pulang.
Di tempat ini juga cocok untuk memancing,yang unik nya disini bisa memancing bersama perempuan suku Mee dan Moni yang biasa dipanggil mama.

5. Desa Wisata Sauwandarek

BeritaTravelling

Desa ini berlokasi di kawasan Kabupaten Raja Ampat,lebih tepatnya di Meos Mansar.Di tempat ini para wisatawan dapat  menyelam dan snorkeling,Di tempat ini juga terdapat Telaga yang bernama Telaga Yenauwyau,telaga ini memiliki air yang asin,bukan air tawar seperti telaga pada umumnya.Menurut warga sekitar, di telaga ini ada penyu putih yang jika Anda melihatnya maka Anda akan mendapatkan keberuntungan.

6. Lembah Baliem

BeritaTravelling

Di tempat ini para wisatawan akan menikmati suasana etnik asli masyarakat suku dani di papua.Setiap bulan agustus lembah baliem ini ramai dikunjungi oleh wisatawan.Biasanya para wisatawan ingin menyaksikan festival lembah baliem yang diadakan oleh warga sekitar.Di tempat ini Anda juga mendapatkan pengalaman wisata serta mendapat pengetahuan dan dapat menikmati masyarakat suku asli papua.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya


Previous
Next Post »