photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Menikmati Liburan Ke Hongkong

Hong Kong merupakan salah satu negara maju yang memiliki tempat wisata yang paling berkembang dan memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik.

Hongkong juga merupakan kawasan tempat wisata yang terkenal dengan pemandangan dan pelabuhan alam nya yang indah dan sangat menarik untuk dikunjungi. Negara ini juga merupakan salah satu negara yang paling padat penduduknya di dunia dan menjadi salah satu negara yang tersibuk di dunia. Negara ini juga merupakan tempat yang luar biasa yang memiliki banyak pilihan wisata - wisata yang bagus.

Berikut tempat - tempart wisata yang terdapat di negara Hongkong,yaitu sebagai berikut :

1. Victoria Peak

BeritaTravelling

Victoria Peak merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan jika berkunjung ke tempat ini,Victoria peak adalah salah satu ikon di negara hongkong dikarenakan di tempat ini para wisatawan dapat menikmati keindahan Hongkong dari gedung pencakar langit yang tinggi.

2. Hongkong Disneyland

BeritaTravelling


Tempat wisata yang satu ini berlokasi di Pulau Lantau menghadap Laut Cina Selatan.Disneyland adalah tempat wisata di Hong Kong yang paling menyenangkan.Tempat ini memiliki berbagairagam permainan seperti  Main Street, U.S.A., Fantasyland, Grizzly Gulch, Mystic Poin, Adventureland, Tomorrowland, dan Toy Story Land.
Selain itu juga di Hongkong Disneyland juga terdapat parade - parade yang menghibur para pengunjung serta kembang api yang menghiasi tempat ini.Tempat nya juga seperti di negeri dongeng - dongeng,toko kartun seperti mickey mouse dan minny mouse juga terdapat di tempat ini.

3.Avenue Of Stars Hongkong


BeritaTravelling

Avenue of stars ini merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.Tempat ini merupakan sebuah balkon untuk penghargaan bagi para bintang besar Hong Kong, seperti misalnya Bruce Lee.Selain itu juga,tempat ini memiliki cetakan tangan selebriti terkenal di Hongkong.Avenue of Stars serupa dengan Walk of Fame di Hollywood.Tempat ini berlokasi di Tsim Sha Tsui.

4.Star Ferry

BeritaTravelling

Star Ferry ini merupakan tempat wisata dimana para wisatawan diajak berkeliling dari pulau Hongkong ke Kowloon mempergunakan perahu.Di dalam perjalanan nya juga,para wisatawan akan menikmati pertunjukan Symphony of Lights, sebuah pertunjukan yang menggabungkan lampu, laser, kembang api dan 44 gedung di tepi Hong Kong dan Kowloon.

5.Lan Kwai Fong

BeritaTravelling

Tempat ini merupakan tempat wisata yang ramai pada malam hari,sangat cocok untuk dikunjungi pada malam hari.Tempat ini terdapat klub- klub malam.bar dan juga restoran.
Lan Kwai Fong juga banyak dikunjungi oleh artis - artis terkenal di Hongkong,

6.Po Lin Monastery

BeritaTravelling

Wisata yang satu ini ialah wisata religi yang berlokasi di puncak gunung muyu.Tian tan big Buddha berada di tengah pemandangan gunung yang spektakuler di Ngong Ping dataran tinggi di Pulau Lantau di Hong Kong, Biara Po Lin adalah tujuan utama bagi wisatawan untuk mengalami sisi alam dan budaya Hong Kong.Di tempat ini terdapat banyak patung -  patung dewa,Yang menjadi perhatian ialah di tempat ini terdapat patung Buddha besar yang merupakan patung Buddha terbesar di dunia.

7.Ocean Park

BeritaTravelling

Ocean Park Hong Kong adalah salah satu tempat wisata lokal paling populer dan salah satu taman laut terbesar di dunia.Di tempat ini terdapat berbagai macam permainan yang seru,diibaratkan tempat ini Ancol nya indonesia.Selain permainan,di tempat ini juga ada beberapa hewan paling langka di Asia juga tinggal di sini termasuk panda merah, salamander raksasa Cina dan buaya Cina.

Agen Bola Terpercaya

Agen Poker Online Terpercaya




 


Previous
Next Post »