photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Asyiknya Berlibur Ke Kuta Bali

Bali merupakan provinsi yang ada di indonesia,Ibukota provinsi nya bernama Denpasar.Bali juga merupakan nama dari pulau utama di wilayah ini.

Terletak di sebelah timur Pulau Jawa, Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keindahan alamnya, terutama pantainya, Bali juga terkenal dengan kesenian dan budayanya yang unik dan menarik.

Di Bali ini mempunyai tempat wisata yang indah - indah dan bagus,selain banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal,Bali ini juga banyak dikunjungi oleh wisatawan luar,bisa dikatakan Bali ini tempat nya berkumpul para bule - bule asing.

Berikut tempat - tempat wisata yang ada di Kota Bali ini,diantaranya sebgai berikut :

1. Pantai Kuta

BeritaTravelling

Pantai Kuta ini berlokasi di kecamatan kuta,sebelah selatan Kota Denpasar.Pantai ini menjadi pantai andalan di bali,di tempat ini juga banyak dikunjungin oleh turis - turis mancanegara.
Pantai Kuta juga terkenal dengan keindahan panorama matahari pada waktu tenggelam.Pantai Kuta juga merupakan sebuah pelabuhan besar, pusat perdagangan di Bali. Dengan pasir putih dan laut birunya, dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap, Pantai Kuta adalah primadona wisata Bali.

2. Tanah Lot

BeritaTravelling

Tempat wisata ini berlokasi di Desa Beraban,Kecamatan Kediri,Kabupaten Tabanan.Pura Tanah Lot merupakan bagian dari Pura Kahyangan Jagat di Bali, sebagai tempat memuja dewa penjaga laut. Pura Tanah Lot akan kelihatan dikelilingi air laut  pada saat air laut pasang. Di bawahnya terdapat goa kecil yang didalamnya ada beberapa ular laut, yang mempunyai ciri-ciri berekor pipih seperti ikan, berwarna hitam berbelang kuning.

Jika anda ingin melihat matahari terbenam (sunset),datanglah ke pura tanah lot, karena di tempat ini juga merupakan tempat yang terkenal dengan keindahan nya, sehingga banyak turis - turis datang pada sore hari untuk menyaksikan keindahan sunset.

3. Danau Beratan Bedugul

BeritaTravelling

Danau ini berlokasi di Desa Candikuning,Kecamatan Bedugul,Kabupaten Tabanan.Bedugul adalah sebuah daerah pegunungan yang mempunyai udara yang sejuk dengan pemandangan yang indah dari danau Beratan/Bratan yang membuat daerah ini menjadi tempat wisata yang menarik dan terkenal yang wajib dikunjungi di Bali dan salah satu tujuan wisata yang terbaik di Pulau Dewata.Di danau ini juga cocok untuk mengambil foto karena tempat nya indah berlatar danau serta ada nya Pura yaitu Pura Ulun Danu menambah daya tarik tempat ini.

4. Pantai Jimbaran

BeritaTravelling

Pantai Jimbaran Bali adalah salah satu pantai pasir putih di pulau Bali yang sangat terkenal, pasirnya halus dan berwarna putih ke kuning – kuningan. Kebersihan di pantai ini selalu terjaga, karena ada petugas kebersihan yang bertugas membersihkan areal pantai.Letak pantai ini berada di wilayah Kabupaten Badung.
Pada saat Anda datang ke Pantai Jimbaran,yang pertama kali akan Anda lihat adalah deretan meja dan kursi makan diatas pasir putih yang indah.Pantai ini terkenal dengan kuliner pinggir pantainya,terutama hidangan lautnya.

5.Garuda Wisnu Kencana ( GWK )

BeritaTravelling

Garuda Wisnu Kencana berlokasi di Jalan Raya Uluwatu,Desa Uluwatu,Desa Ungasan,Kuta Selatan,Kabupaten Badung.Tempat ini merupakan tempat wisata yang terkenal di Bali,sangking terkenal nya tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatwan asing.

Daya tarik pengunjung untuk berkunjung kemari ialah untuk melihat patung Garuda Wisnu Kencana yang konon  di ukir oleh pengukir dan pematung terkenal bernama, I Nyoman Nuarta. Patung Garuda Wisnu memiliki rencana awal akan di bangun dengan tinggi 126 meter dan lebar 60 meter. Tapi sampai saat ini, tinggi patung hanya 20 meter, pembangunan patung Garuda Wisnu sampai saat ini belum selesai dan penulis kurang tahu apa sebabnya belum diselesaikan sampai saat ini.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »