photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Wisata Pantai Indah Di Pacitan

Pacitan terletak di ujung barat daya Provinsi Jawa Timur.Pacitan ini merupakan kabupaten yang terkenal dengan objek wisata pantai nya.Di tempat ini banyak terdapat wisata - wisata pantai,jadi jika berkunjung ke Pacitan jangan lupa untuk berkunjung ke pantai - pantai nya.

Berikut wisata - wisata pantai yang ada di Kabupaten Pacitan ini yang tidak boleh dilewatkan jika berkunjung kemari,sebagai berikut :

1. Pantai Banyu Tibo

Pantai ini berlokasi di Desa Widoro,Kecamatan Donorojo.Pantai ini merupakan pantai yang terkenal di Pacitan.Pantai ini memiliki keunikan dari pada pantai pada umumnya yaitu memiliki air terjun di pinggir pantai nya.Selain dapat berenang di pantai nya,Anda juga bisa bermain air terjun di pantai ini.
Merupakan pantai yang unik dan wajib untuk dikunjungi .

BeritaTravelling


2. Pantai Klayar

Pantai Klayar ini berlokasi di Desa Sendang,Kecamatan Donorojo,Kabupaten Pacitan,Jawa Timur.Pantai klayar ini juga memliki ciri khas nya tersendiri yaitu terdapat batu karang Tanah Lot yang indah dengan bebatuan nya ,juga di pinggiran Pantai Klayar banyak gundukan yang memiliki ciri khas dari pantai lain yang berada di pacitan.

BeritaTravelling

3. Pantai Buyutan

Pantai Buyutan ini berlokasi di Kecamatan Donorojo,Pacitan.Di pantai ini memiliki pasir yang berwarna putih bersih dan indah,air laut nya yang berwarna biru bening,dan memiliki ombak yang tidak besar sangat cocok untuk yang suka berenang.


BeritaTravelling

4. Pantai Taman

Pantai Taman ini berlokasi di Desa Hadiwarno,Kecamatan Ngadirojo.Selain dapat menikmati pantai nya,Anda juga bisa menikmati wahana permainan seperti Flying Fox,arena konservasi penyu dan juga arena outbond,menjadikan pantai Taman menjadi tempat referensi wisata pantai anda.


BeritaTravelling

5. Pantai Tawang

Pantai Tawang ini berlokasi di Desa Hadiwarno,Kecamatan Ngadirojo,Pacitan.Pantai Tawang, yang merupakan sebuah pantai yang unik karena jaraknya dangkal, ideal bagi yang ingin mencoba mandi atau berenang di air laut, hal ini dikarenakan posisi teluk yang menyerupai kantong sehingga arus lautnya tidak begitu kuat.

BeritaTravelling

6. Pantai Kali Uluh

Pantai Kali Uluh ini berlokasi Desa Klesem,Kecamatan Kebonagung.Pantai ini seperti pantai pada umumnya memiliki ombak yang besar,sehingga bagi pencinta olahraga selancar sangat cocok di tempat ini.

BeritaTravelling

7. Pantai Teleng Ria

Pantai Teleng Ria merupakan lautan yang menjorok ke darat atau biasa disebut teluk. Pantai ini juga dalam jajaran Pantai Selatan dengan luas pasir putih sepanjang sekitar 3 km. Pantainya diapit oleh dua dataran tinggi yang merupakan bagian dari pegunungan kapur Selatan yang membujur dari Gunung Kidul ke Trenggalek, menghadap Samudera Indonesia.


BeritaTravelling

8. Pantai Soge

Pantai Soge ini berlokasi di Desa Sidomulyo,kecamatan Ngadirojo,Pacitan. Pantai ini berada di pinggir jalan raya atau lebih tepatnya Jalur Lintas Selatan, Selain itu terdapat juga muara yang menambah keunikan pantai ini. Dengan di bangunnya JLS di Pacitan membuat pantai Soge menjadi tempat baru untuk nongkrong, apalagi di kawasan Pantai Soge ini terdapat jembatan Soge yang bagus.

BeritaTravelling

9. Pantai Srau

Pantai Srau ini berlokasi di Desa Candi Kecamatan Pringkuku.Pantai ini memiliki ciri khas yang terdapat banyak nya karang - karang serta pasir putih yang mencolokTempat ini juga terbilang cukup luas,jika membawa kendaraan pribadi jangan khawatir akan tidak dapat nya parkiran.

BeritaTravelling

Demikianlah pantai - pantai yang ada di sepanjang perairan Pacitan.Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »