photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Berlibur Ke Negeri Tirai Bambu,China

China merupakan pintu gerbang ke Asia Timur, dan China adalah sebuah negara yang memiliki banyak Tempat Wisata yang menarik. Negara ini memiliki sejarah peradaban kuno yang terkenal di dunia.

Wisata - wisata di negeri China ini tidak diragukan lagi akan keindahan nya,bahkan wisata di negeri tirai bambu ini sampai mendunia.Banyak wisatawan yang berkunjung ke negara ini.

Berikut tempa wisata yang wajib dikunjungi bila berkunjung ke negeri Tirai Bambu China ini,sbegai berikut :

1.Tembok Besar China

Siapa yang tidak tahu dengan ikon negeri China ini.Tembok besar China merupakan salah satu bagian dari 7 keajaiban dunia.Bangunan Tembok Besar China merupakan bangunan yang didirikan dari tembok-tembok kecil yang disusun, pembangunan tembok besar tersebut melibatkan berbagai dinasti China dan selama bertahun-tahun lamanya. Tujuan didirikannya tembok besar China itu adalah untuk perlindungan dari invasi orang-orang dari sebelah utara.Di tempat ini para wisatawan melihat pemandangan yang luar biasa indah.

BeritaTravelling

2.Shanghai

Shanghai merupakan kota yang terbesar yang dipunyai oleh China,di tempat ini memiliki gedung - gedung yang tinggi dan memiliki pusat perbelanjaan yang mewah dan megah.Pada malam hari di Shanghai ini  akan di hiasi dengan lampu-lampu neon yang terang, jalan-jalan yang ramai dan berbagai aktivitas bisnis malam. Salah satu kota Tempat Wisata di China ini akan sangat ramai oleh wisatawan di musim liburan.

BeritaTravelling

3.Beijing

Beijing adalah ibukota nya negara China.Kota Beijing adalah kota yang dipopuleri dan banyak wisatawan yang berkunjung ke kota ini.Tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan ialah kota terlarang.Kota terlarang ini merupakan tempat istana dari kekaisaran dinasti Ming dan Qing.stana yang ada di Kota Terlarang kini hanya sebatas istana kuno saja sebab sudah tidak ada kegiatan yang berhubungan dengan tradisi maupun kebudayaan China.Berkunjung ke tempat ini terasa seperti kembali ke jaman dahulu.

BeritaTravelling

4.Hangzhou
Kota Hnagzhou merupakan tempat wisata yang dikenal memiliki keindahan pemandangan alam nya.di kota Hangzhou memiliki danau yang bernama danau barat.Tempat ini merupakan  sebuah danau besar yang dihiasi dengan bangunan kuno dan taman-taman yang dibuat untuk bersantai dan spiritualitas.Para wisatawan selain dapat menikmati pemandangan danau nya,di sekitar danau ini juga terdapat pagoda,kuil serta kebun teh.

BeritaTravelling

5.Yangshuo


Yangshuo adalah tempat wisata yang menyuguhkan pemadangan yang indah,keren dan alami,tempat ini memiliki suasana yang tenang dan cocok untuk ingin menjernihkan pikiran serta melepaskan pernat dan masalah dari segala kesibukan dan rutinitas yang dijalankan sehari - hari.

BeritaTravelling

6.Leshan Giant Buddha

Temapt wisata yang satu ini ialah tempat wisata religi berupa patung Buddha besar.Konon dalam pembuatan patung Buddha ini memakan waktu sekitar 90 tahun lamanya.Uniknya juga patung ini dibuat dari tebing,sungguh karya yang luar biasa.

BeritaTravelling

7.Jiuzhaigou

Tempat wisata ini berupa lembah dan digambarkan sebagai lembah yang ada di negeri dongeng sebab di lembah itu banyak sekali air terjunnya, terdapat pegunungan karst dan tertutup salju, pirus dan ada danau dengan warna air hijau. Air di danau tersebut sangat jernih sehingga pengunjung yang ada di sana bisa melihat dasar danau itu. Danau itu menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ada di sana.Selain itu di Jiuzhaigou ini merupakan tempat habitat bagi panda raksasa,jika beruntung para wisatawan akan melihat panda ini,soalnya Jiuzhaigou ini memiliki wialayah yang luas.

BeritaTravelling

Demikialah informasi mengenai tempat - tempat wisata yang wajib dikunjungi jika ke negara China ini,semoga informasi ini bermanfaat.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya




Previous
Next Post »