photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Tempat Wisata Di Manado yang Layak Untuk Dikunjungi

Kota Manado atau Menado sendiri merupakan Ibukota Provinsi Sulawesi Utara. Masyarakat Sulut memiliki motto hidup Si Tou Timou Tumou Tou yang artinya  Manusia hidup untuk memanusiakan orang lain atau Orang hidup untuk menghidupkan orang lain.

Di kota Manado ini,memiliki tempat - tempat wisata yang layak dikunjungi.Salah satu tempat wisata yang terkenal di kota ini ialah Pulau Bunaken atau biasa disebut Taman Laut Bunaken.

Manado memang memiliki tempat tujuan wisata yang layak dan menarik untuk dikunjungi.
Berikut tempat - tempat wisata yang ada di kota Manado ini,diantaranya sebagai berikut :

1. Taman Laut Bunaken

Tempat wisata yang satu ini memang tempat wisata yang terkenal di kota Manado,Tempat wisata ini menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan berkunjung ke kota ini.Taman laut ini terkenal dengan keindahan bawah laut nya,di pulau ini terdapat berbagai macam jenis ikan dan terumbu karang.
Tempat ini sangat cocok untuk melakukan snorkeling atau pun diving.

BeritaTravelling

Jika para pengunjung tidak bisa berenang,Para pengunjung juga bisa melihat keindahan laut nya dari kapal selam dengan dinding berupa kaca lebih memudahkan para pengunjung untuk leluasa melihat pemandangan bawah laut.

2. Gunung Tumpa

Gunung ini berlokasi di Kelurahan Meras,Kecamatan Bunaken.Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengabadikan keindahan di atas gunung ini dengan cara berfoto - foto.Suasana di tempat ini juga indah dengan pepohona yang hijau,perkebunan kelapa rakyat dan udara nya sejuk menambah nilai plus untuk tempat ini.

BeritaTravelling

3. Air Terjun Kima Atas

Air terjun ini berlokasi di Kelurahan Kima Atas..Di tempat ini terdapat banyak pepohonan yang hijau,udara yang sejuk di sekitar air terjun nya.Air terjun ini terdiri dari tiga tingkatan dengan aliran yang tidak terlalu deras sehingga aman untuk berenang di kolam penampungan airnya.

BeritaTravelling

4. Taman Wisata Tandurusa

Taman wisata ini berlokasi di Kecamatan Aertembaga.Taman wisata ini merupakan kebun binatang yang ada di kota Manado,hewan yang bisa dilihat adalah monyet hitam,tarsius,babi rusa dan berbagai jenis burung dapat dijumpai di tempat ini.

BeritaTravelling

Yang menjadi ciri khas taman wisata ini adalah terdapat hewan yang bernama tarsius,tarsius bentuk nya seperti monyet akan tetapi tubuhnya kecil,tangan dan kakinya lebih panjang dari tubuhnya,memiliki mata yang besar dan bulat menjadi ciri khas hewan ini.

5. Taman Bunga Tomohon

Taman bunga ini berlokasi di kaki gunung Lokon,Kota Tomohon tidak jauh dari kota Manado.Di tempat ini para pengunjung dapat menjumpai berbai macam bunga yang warna - warni.Di tempat ini tanah nya sangat subur dan ideal sekali untuk membudidaya berbagai macam jenis bunga.

BeritaTravelling

Disini juga sering diadakan ferstival bunga hias,para pengujung  bisa melihat parade bunga dan berbagai pertunjukan seni di sepanjang jalanan kota.

6. Patung Yesus Memberkati

BeritaTravelling

Patung Yesus ini adalah salah satu ikon kota Manado.Jika berkunjung ke tempat ini baiknya pada pagi hari dikarenakan pagi hari merupakan waktu terbaik, karena Anda bisa menyaksikan siraman mentari pagi di badan patung saat matahari keluar dari balik Gunung Klabat di kejauhan. Anda juga dapat menyaksikan pemandangan alam sekitar yang tak kalah indahnya. Setelah puas dengan pemandangan matahari terbit, pergilah ke area patung, dan coba menyusuri tangga-tangga yang ada serta menikmati berbagai fragmen cerita mengenai kehidupan Yesus yang ditata sedemikian rupa di lokasi ini.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »