photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Jelajah Kuliner Di Kota Bali

Bali merupakan  salah satu tempat yang mempunyai daya pikat yang sangat menarik adalah pulau bali. Di tempat yang satu ini banyak sekali hal yang menarik seperti misalkan saja tempat-tempat yang mempesona, kebudayaan yang sangat kuat dan tidak kalah pula adalah kuliner bali yang wajib dicicipi.

Pulau Bali selain tempatnya banyak yang indah, tempat wisata kuliner bali enak dan murah tentu menjadi buruan banyak orang yang datang di tempat ini.Di Bali ini tidak pernah sepi dari pengunjung atau wisatawan.yang menjadai faktor nya ialah tempat wisata nya dan juga termasuk wisata kuliner nya.

Berikut kuliner - kuliner yang Anda harus cicipi dan mencoba jika berkunjung ke Bali ini,diantaranya sebagai berikut :

1. Warung D'Sawah

Tempat makan ini berlokasi di Jalan raya kerobokan kelod 17,kuta bali.Warung ini menyajikan makanan yang bercita rasa nusantara,oriental sampai bercita rasa barat atau western.Selain dapat menikmati makanan yang tersaji di tempat ini,para pengunjung bisa menikmati suasana sawah yang hijau dan indah.

BeritaTravelling

2. Cafe Degan

Cafe ini berlokasi di Jalan Petitenget 9.Seminyak.Cafe degan ini menyajikan makanan yang berkhas Thailand seperti tahu,telor,mie goreng jawa,pad Thai dan gai hor bai toey.
Unik nya cafe ini adalah memiliki desain klasik elegan. Tembok putihnya terlihat begitu kontras ketika dipadukan dengan sentuhan perabot kayu berukir dengan warna gelap.

BeritaTravelling

3. Warung Mina

Warung Mina ini berlokasi di Jalan Raya Dalung,Denpasar Bali.Tempat ini menyajikan makanan seperti gurame goreng,gurame filet santan kemangi cumi goreng, lele goreng, gurame asam pedas, gurame asam manis, cumi goreng tepung dan beberapa menu yang lainnya.

BeritaTravelling

4. Mi Kober

Mi Kober ini berlokasi di Jalan Bedugul No.37a Denpasar Bali.Mi Kober merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan mie sebagai menu utamanya dan cocok sekali bagi orang yang suka pedas
Mie ini mempunyai 2 rasa yang berbeda yaitu mie iblis dan mie setan.
Mie iblis adalah mie goreng yang di masik di atas panggangan pelat besi dan di kombinasi dengan kecap untuk level kepedasannya anda bisa memilih sesuai selera. Dan untuk mie setan adalah mie yang di rebus tanpa menggunakan kuah, untuk tingkatan atau level pedasnya anda juga bisa memilih sendiri. Jika anda merasa butuh penawar pedas

BeritaTravelling


5. Baker Corner

Baker Corner ini berlokasi di Jalan Teuku Umar 173 Denpasar Bali.Bker Corner ini menyajikan makanan berupa roti dan kue - kue.Selain berbagai macam roti dan kue,di tempat ini juga menjual bebek krispy dan sop buntut yang enak.

BeritaTravelling

6. Mama San Bali

Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Kerobokan.Tempat ini menyajikan makanan yang berkhas Indonesia,Vietnam,Thailand,dan Kamboja.Yang menjadi menu utama di tempat ini ialah Thai Fish cake dan Crispy Lamb Ribs With Ginger.

BeritaTravelling

7. Bali Strawberry Farm & Restaurant

Tempat yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Baturiti,Bedugul.Di tempat ini para wisatawan bisa menikmati milkshake stroberi, es krim stroberi, aneka kue stroberi sampai nasi goreng stroberi.Dan ti tempat ini juga,para wisatawan dapat memetik sendiri buah strowberi langsung dari pohon nya.

BeritaTravelling

Itulah beberapa kuliner di Bali ini,masih banyak lagi kuliner yang terdapat di Bali ini yang tak kalah enak nya untuk dicoba.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »