photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Menikmati Liburan Di Kota Medan

Kota Medan merupakan ibukota provinsi Sumatera Utara.Kota ini merupakan kota terbesar di luar Pulau Jawa dan merupakan kota metropolitan terbesar ketiga di indonesia setelah Jakarta dan Surabaya.

Seperti kota - kota besar lainnya,selain sebagai pusat pemerintahan dan perdagangan,Kota Medan juga memiliki obyek - obyek wisata yang tak kalah dengan kota - kota besar lain nya.
Berikut obyek - obyek wisata yang ada di Kota Medan ini,sebegai berikut :

1. Dwi Warna Sibolangit Medan

BeritaTravelling

Tempat ini merupakan tempat wisata alam yang indah dan menawan.Air terjun ini berlokasi di Bumi Perkemahan ,Sibolangit,Sumatera Utara.Bisa dinamakan Air Terjun Dwi Warna dikarenakan memiliki air yang terjun dari atas ke dasar penampungan,air terjun terlihat berwarna biru muda dan putih keabu - abuan.Bisa memiliki dua warna ini ialah disebabkan fosfor atau belerang dan kapur yang ada di tebing air terjun.Di sisi lain, pepohonan yang merimbun di sekitar air terjun membuat suasana pegunungan yang begitu sejuk sekaligus penuh panorama alam

2. Sibayak Medan

BeritaTravelling

Tempat wisata ini merupakan gunung yang bernama gunung sibayak.Gaunung Sibayak ini berlokasi di dataran tinggi Karo,Kabupaten Karo,Sumatera Utara.. Gunung ini merupakan salah satu gunung api teraktif di Sumatera. Jika Anda akan berkunjung ke gunung ini maka harus pergi ke Tanah Karo atau dalam istilah populernya artinya Gunung Raja.Tempat ini adalah tempat yang cocok untuk Anda yang menyukai tempat wisata yang indah,di tempat ini juga tersedia tempat makan yang enak.

3. Taman Alam Lumbini

BeritaTravelling

Tempat wisata ini berlokasi di daerah lereng Gunung Sibayak. Tempat ini menjadi destinasi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara. Selain tempat yang begitu alami, taman ini memilki sebuah pagoda yang mirip dengan Pagoda Shwedago di Myanmar. Pagoda ini milik agama Budha yang panjangnya sekitar enam sembilan meter dengan tinggi sekitar empat puluh enam koma delapan meter. Di sisi lain, daya tarik objek wisata ini adalah di sana terdapat dua ribu lima ratus patung Budha yang begitu kokohnya. Jika kita bertandang ke tempat wisata ini maka kita akan disuguhi bangunan yang diselimuti corak emas yang begitu cerah dan elegan.

4. Wisata Budaya di Pulau Nias

BeritaTravelling

Tempat ini berlokasi di Desa Bawornatauo.Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang terkenal,di tempat initerdapat tradisi lompat batu yang mansyuritu,Bahkan tradisi ini tercantum di uang 1.000 rp cetakan lama.Tradisi ini bisa ada dikarenakan pada jaman dahulu nya terdapat kebiasaan perang antar desa di Pulau Nias.

5. Keindahan Alam Di Kota Tarutung

BeritaTravelling

Di tempat ini mempunyai udara yang dingin.Kota Tarutung. Tarutung ini sebetulnya merupakan nama Ibu Kota Kabupaten Tapanuli Utara pada bad ke-19. Dahulunya, tempat ini sangatlah banyak dikunjungi oleh siapa pun dari berbagai daerah seperti: Toba, Humbang, Silindung, Dairi, Pahae, Barus, Sibolga, Siporok, dan lain sebagainya. Tempat ini menjadi wisata religi di Sumatera Utara.

6. Danau Siombak

BeritaTravelling

Danau Siombak ini terletak di Kelurahan Paya Pasir,Medan Marelan,Medan.Danau ini adalah danau buatan,akan tetapi meskipun danau buatan,danau ini memiliki air yang jernih dengan warna biru kehijauan,Hal ini bisa terjadi karena di dasar danau nya tumbuh lumut dan ganggang.

7. Maha Vihara Adhi Maitreya

BeritaTravelling

Vihara ini berlokasi di Perumahan Cemara Asri,Medan.Jika berkunjung ke vihara ini maka yang patut diperhatikan adalah jangan membuar keributan,karena vihara merupakan tempat yang tenang,sehingga bagi siapa saja yang membuat keributan akan diberikan hukuman.Selain itu,vihara ini merupakan salah satu vihara terbesar di indonesia.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »