photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Jalan - jalan ke Lamongan

Wisata merupakan kebutuhan manusia yang terkadang dibutuhkan pada saat padatnya beraktivitas sehari - hari agar terhindar dari rasa jenuh,bosan dan rasa stres atau banyak nya pikiran.

Oleh karena itu mengapa tak banyak orang memamfaatkan moment libur untuk berwisata ataupun jalan - jalan untuk merileks kan hati dan pikiran.

Berbicara soal wisata,Di Lamongan terdapat wisata yang bisa menjadi alternatif menghilangkan penat ataupun masalah di dalam padat nya aktivitas sehari - hari yang padat..

Tempat wisata di Lamongan sebagai berikut :

1. Goa Maharani

Goa Maharani ini terletak di Jalan Raya Pacitan Lamongan Jawa Timur.Goa ini memiliki pesona yang memanjakan mata bila berkunjung ke dalam nya.
Biasanya kalau berkunjung ke gua itu hanya diterangi dengan lampu senter atau lampu minyak ,akan tetapi tempat ini berbeda dengan goa - goa lain pada umumnya.Gua Maharani ini berisikan cahaya berwarna warni yang memanjakan mata Anda.


BeritaTravelling

Kondisi di dalam gua ini bak istana yang dipenuhi pilar-pilar penyangga dan langit-langit berukir. Bentuk  stalagtit & stalagmit di dalam Goa Maharani memang cukup unik, ada yang berbentuk mirip singgasana raja ada pula yang mirip flora/fauna. 


BeritaTravelling

Kelebihan Goa Maharani ini juga adalah ternyata di dalam goa ini tedapat kebun binatang yang berisi aneka ragam satwa yaitu,jerapah,singa,iguana,ular,kuda nil dan lain nya .

2. Pemandian Air Panas Brumbung

Pemandian air panas ini juga merupakan salah satu pemandian yang ramai di datangi pengunjung.Konon menurut cerita masyarakat lokal Pemandian Brumbung ini siapa yang mandi disini akan sehat dan jika ada penyakit kulit akan sembuh juga.


BeritaTravelling

3. Wisata Bahari Lamongan ( WBL )

Wisata ini terletak di pesisir utara Pantai Jawa,tepatnya di kecamatan pacitan kabupaten Lamongan,Jawa Timur.Wisata Bahari Lamongan (WBL) menawarkan pemandangan tersendiri bagi wisatawan. Berdiri sejak tahun 2004 sebagai hasil pengembangan objek wisata yang telah ada sebelumnya, yaitu Pantai Tanjung Kodok.
 
BeritaTravelling

Memadukan konsep wisata bahari dan dunia wisata dalam areal seluas 11 hektare, WBL siap memanjakan pengunjung dengan konsep one stop service mulai jam 08.30-16.30 WIB setiap harinya. Didukung pula dengan hadirnya 3 wahana baru setiap tahunnya.
 
Selain itu tersedia pula fasilitas pendukung seperti Pasar Hidangan, Pasar Wisata, Pasar Buah dan Ikan serta fasilitas umum lain seperti Masjid, Klinik, ATM, Tempat Menyusui Ibu & Bayi, Toilet, Free WI-FI, Tempat Parkir dan lain sebagainya.

BeritaTravelling

Alasan tempat ini menjadi tempat yang banyak dikunjungi adalah karena tempat ini menyediakan berbagai macam permainan setidaknya ada 30 jenis permainan di tempat ini yang dapat dimainkan.

4. Pantai Brondong

Wisata pantai tentu banyak orang yang mau mengunjungi nya,di Lamongan terdapat pantai,akan tetapi pantai ini berbeda pada umunya,kegiatan biasa di pantai bisa mandi,berjemur dll.

BeritaTravelling

Di pantai ini menyajikan pemandangan kapal yang berjejer di pantai,selain itu di pantai ini bisa membeli ikan di area pantai ini,harga nya pun cenderung murah dibandingkan membeli dengan penjual ikan di tempat lain.

5. Waduk Gondang

Wadung Gondang ini adalah sebuah bangunan bendungan yang mempunyai fungsi irigasi yang digunakan sampai sekarang.
Waduk ini cocok digunakan sebagai tempat bersantai maupun mengelilingi waduk ini menggunakan perahu.

BeritaTravelling

Demikianlah sedikit informasi mengenai tempat - tempat wisata di Lamongan.
Semoga informasi ini bisa bermanfaat di kala mengunjungi kota Lamongan ini.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »