photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

8 Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Taipei,Taiwan

Taiwan adalah salah satu Negara di Asia yang memilki banyak tempat wisata. Hampir semua jenis tema wisata ada di sini, dari wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Taiwan cukup diminati sebagai destinasi wisata. Negara yang mempunyai nama resmi Republik Cina ini menawarkan banyak destinasi menarik.Kota metropolitan yang modern, bangunan realigi dan bersejarah, serta tempat-tempat yang indah dan alami menjadi bagian dari Taiwan.

Berikut tempat - tempat wisata yang wajib dikunjungi di Taipei Taiwan,diantaranya sebagai berikut :

1.Menara Taipei 101

Jika berkunjugn ke taiwain maka tempat wisata yang satu ini wajib untuk dikunjungi.Menara ini adalah menara tertinggi di Taiwan yang memiliki 101 lantai dengan ketinggian 509 meter.Di menara ini para wisatawan bisa melihat pemandangan taiwan yang indah.Di menara ini tersedia failitas yang tak kalah bagus nya yaitu memiliki internet satelit dengan 1 GB sebagai kecepatannya per detik dan memiliki lift tercepat,jadi tidak membutuhkan banyak waktu untuk mencapai puncak menara ini.


BeritaTravelling

2.Yangmingshan National Park

Tempat wisata ini ialah wisata berupa taman yang cantik dengan  tebing berbatu, padang rumput pegunungan, dan danau yang tenang. Taman terletak sekira 30 menit di luar Taipei.Anda akan menemukan bunga sakura mekar serta banyak kebun berwarna-warni lainnya. Ada juga spesies kupu-kupu sekira 150 di taman di puncak gunung dan hiking trails.


BeritaTravelling

3.Martyr Shrine

Wisata ini ialah wisata berupa kuil yang mempunyai nilai sejarah nya yakni dimana Martyr Shrine dijadikan tempat Chiang Chingkuo dimakamkan pada tahun 1988.Tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dan tempat ini menawarkan suasana yang yang damai dan tenang serta di tempat ini para wisatawan dapat mengabadikan dengan cara berfoto.


BeritaTravelling

4.Chiang Kai-Shek

Chiang Kai Shek ialah monumen yang begitu apik  dibangun dan pintu gerbang berukuran besar berwarna birunya menjadi salah satu ikon di Taiwan. Sesampainya di tempat ini, pengunjung akan mendapati adanya dua gedung di sebelah kiri dan kanan di mana desain arsitekturnya memiliki gaya Cina modern dengan taman yang luas. Ada gedung yang warnanya dominan biru dan putih di bagian tengah halaman.

BeritaTravelling

5.Hualien

Hualien ini adalah sebuah tempat wisata yang terkenal dan terbesar di Taiwan,Hualien ini merupakan tempat wusata yang asyik dan memiliki kekayaan alam serta pemadangan alam yang sangat indah.Pantai,padang bunga,sawah,sungai dan gunung dapat dinikmati di tempat ini.


BeritaTravelling

6.Kaohsiung

Kaohsiung ini ialah sebuah kota di Taiwan yang berkembang menjadi kota modern dengan keindahan - keindahan nya.Gedung-gedung pencakar langit, pusat perbelanjaan, hingga Dream Mall yang merupakan sebagai pusat perbelanjaan terbesar Taiwan dapat berdampingan dengan kuil-kuil yang menawan dan patung Buddha raksasa.Beberapa tempat menarik lainnya di Kaohsiung adalah Sungai Cinta atau Love River yang sangat bersih dan Biara Fo Guang yang menjadi tempat patung Buddha raksasa tersebut.

BeritaTravelling

7.Taichung
Di Taichung kegiatan wisata yang ditawarkan ialah belanja.Di tempat ini banyak mall - mall,pasar malam,dan kios -kios makanan,semua nya lengkap ada di disini.Taichung tak pernah sepi dari orang yang berlalu-lalang. Wisatawan bisa berbelanja barang-barang lokal dengan harga terjangkau ataupun mencicipi berbagai makanan dan minuman lokal lezat di pasar malam Taichung.


BeritaTravelling

8.Longshan Temple

Longshan Temple ialah salah satu kuil yang ramai dikunjungi orang-orang untuk berdoa, tapi juga banyak wisatawan yang datang hanya untuk berfoto-foto. Walau kuil ini masih difungsikan sebagai tempat beribadah, tapi Longshan Temple juga tetap dibuka untuk para wisatawan yang ingin mengunjunginya secara cuma-Cuma.


BeritaTravelling

Demikianlah infiormasi mengenai tempat wisata yang ada di Taipei,Taiwan yang wajib dikunjungi jika berada di sini.Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »