photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Tips Packing Yang Simpel Dan Cerdik Selama Liburan

Berita Travelling.Liburan tentunya sangat menyenangkan dan sangat diinginkan oleh setiap orang.Di dalam liburan tentunya membawa bawaan yang banyak tentunya sangat membebani sekali.

Selain membutuhkan banyak waktu,kebanyakan orang juga binggung dan bagaimanakah caranya memasukkan segudang barang dan pakaian untuk berhari - hari ke dalam tas agar tidak membebani dalam perjalanan nanti.

Agen Bola Terpercaya

Jangan binggung,berikut ini tips - tips cara packing yang simple dan cerdik didalam liburan,diantaranya sebagai berikut :

1. Hindari Terlalu Banyak Tas

Di dalam liburan tentunya sangat merepotkan bila membawa pegangan yang terlalu banyak,contohnya tas .Selalu hindari membawa banyak tas di dalam liburan,cukup membawa minimal 2 tas saja,satu untuk menyimpan pakaian-pakaian yang satu lagi tas sebagai tempat menaruh uang atau barang penting lain nya.

BeritaTravelling

2. Membuat Daftar Barang Yang Akan Dibawa

Di dalam liburan sangat dibutuhkan daftar rincian bawaan barang yang diperlukan.Hal ini sangat dibutuhkan karena bisa terhindar dari barang - barang yang tidak diperlukan akan terbawa.Sebelum dipacking ada baiknya,dicatat terlebih dahulu atau dipisahkan barang mana saja yang akan dibawa.

BeritaTravelling

3. Pilih Barang Yang Multi Fungsi

Membawa barang yang mempunyai fungsi lebih dari satu sangat dibutuhkan dalam menghindari banyak nya bawaan selama liburan.,Selain itu juga,membawa barang yang multi fungsi ini juga dianggap lebih ringkas dibanding membawa barang yang memiliki kegunaan yang berbeda - beda.Contohnya jaket yang bisa dijadikan bantal.

BeritaTravelling


4. Susun Atau Gulung Pakaian Serapi Mungkin

Tips berikut nya ialah dengan cara menyusun serapi mungkin pakaian yang akan dibawa atau gulung pakaian dengan rapi sehingga bisa memuat banyak.Contohnya pakaian seperti kaos ada baiknya digulung dengan kaos lain nya biar menghemat tempat. Hal ini penting karena cara menyusun barang bawaan di koper atau tas akan termanfaatkan secara optimal.

BeritaTravelling


5.Mencuci Baju Di Penginapan

Jika bepergian dalam waktu yang lama,tidak selamanya harus membawa pakaian ataupun celana yang banyak.Ada baiknya luangkan waktu untuk mencuci pakaian di malam hari setelah pulang dari jalan-jalan atau bisa laundry di sekitar tempat penginapan.

BeritaTravelling

Itulah tisp - tips packing yang simpel dan cerdik untuk mengatasi banyaknya barang bawaan selama liburan.Semoga informasi ini berguna dfan bermanfaat.

Baca Juga : 5 Tips Liburan Usai Lebaran

Agen Bola Terpercaya


Previous
Next Post »