photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Air Terjun Yang Cantik Di Bali

Berita Travelling.Bali adalah tempat wisata yang indah dengan pantai,kebudayaan,adat istiadat serta keindahan alam pedesaan nya.Namun bukan hanya itu saja yang dimiliki Bali,melainkan di Bali terdapat tempat wisata berupa Air terjun yang indah - indah.

Agen Bola Terpercaya

Air terjun ini kebanyakan terdapat di hutan,di balik bukit,dan di lereng gunung,untuk bisa kesana tentunya membutuhkan fisik yang kuat dan sangat menguras tenaga.Hal itu akan terbayar dengan puas karena sesampai nya disana akan disambut dengan air terjun yang indah dan cantik.

Berikut air terjun yang cantik yang berada di Bali,diantaranya sebagai berikut :

1. Air Terjun Sekumpul

Air terjun sekumpul ini merupakan air terjun yang terindah di Bali.Air terjun sekumpul ini terbentuk dari sekumpulan air terjun yang menjadi satu.Letak dari air terjun sekumpul ini berada di desa sekumpul,tentunya untuk bisa ke tempat ini harus melewati jalan setapak,menyeberangi sungai dan menuruni ratusan anak tangga.

BeritaTravelling

2. Air Terjun Tibumana

Air terjun tibumana merupakan salah satu permata di kota Bali,dikarenakan air terjun ini lain daripada yang lain.Air terjun ini memiliki keiistimewaan tersendiri yakni air terjun nya memiliki kembaran air yang jatuh nya saling berdampingan.Air terjun ini terletak di Desa Apuan kabupaten Bangli.

BeritaTravelling

3. Air Terjun Tegenungan

Air Terjun Tegenungan ini selain indah pemandangan nya masih alami dan asri.Yang menarik dari air terjun ini ialah lokasi nya tidak berada di pegunungan,Air terjun ini merupakan satu - satu nya air terjun yang tidak berada di dekat pegunungan.Air Terjun Tegenungan ini terletak di desa Kemenuh,kecamatan sukawati,kabupaten gianyar.

BeritaTravelling

4. Air Terjun Nungnung

Air terjun ini memiliki pemadangan yang indah ,selain itu juga air terjun ini terlihat rimbun namun banyak petunjuk arah untuk mengakses ke tempat ini.Ukuran nya lumayan tinggi dengan air yang melimpah,sehingga hujan lokal menjadi atraksi yang bisa dinikmati pengunjung.

BeritaTravelling

5. Air Terjun Peguyangan

Air terjun yang satu ini terletak di desa batu kandik,nusa peninda,kabupaten klungkung.Air terjun ini air nya langsung jatuh ke laut.Para pengunjung tentunya tidak akan bermain - main di bawah air terjun nyakarena posisinya berada di jurang yang langsung berhadapan dengan laut.Satu-satunya cara menikmati segarnya air terjun Peguyangan adalah dengan berendam di kolam alaminya. Yap, sebelum jatuh ke laut, air terjun ini membentuk kolam alami di bibir tebing.

BeritaTravelling

Demikanlah beberapa air terjun yang indah di Bali.Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat

Baca Juga : 6 Air Terjun Terindah di Jawa Timur

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Carlo Yudi
AUTHOR
25 Desember 2019 pukul 22.57 delete

Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
Kaos Dakwah Murah

Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
Tanda Pasangan Ada Niat Menikah

Reply
avatar