photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Tempat - Tempat Snorkeling Yang Bagus Dan Menakjubkan Di Sulawesi

Berita Travelling.Snorkeling ialah  kegiatan yang asik dan seru jika sedang berlibur di pantai,karena dengan snorkeling kita dapat melihat indahnya biota - biota laut.

Agen Bola Terpercaya

Akan tetapi tidak semua pantai memiliki tempat snorkeling yang indah - indah.Salah satu kota di Indonesia yang memiliki tempat snorkeling yang indah ialah di Sulawesi.
Berikut tempat - tempat snorkeling yang bagus dan menakjubkan di antaranya sebagai berikut :

1.Bunaken

Mendengar kata Bunaken memang lah bukan hal yang asing lagi.Bunaken ialah tempat terbaik untuk menyelam atau snorkeling.Di tempat ini,para pengunjung bisa menikmati indah nya keindahan bawah laut serta pemandangan terumbu-terumbu karang dan biota laut nya yang indah - indah.

BeritaTravelling

2. Taman Laut Tumbak

Selain Bunaken,di Sulawesi juga mempunyai tempat snorkerling yang tak kalah bagus nya yakni taman laut tumbak.Taman Laut Tumbak ini terletak di tidak jauh dari Manado.Tempat ini belum banyak diketahui oleh orang,meski begitu tempat ni memiliki pemandangan bawah laut yang indah dan beragam.

BeritaTravelling

3. Wakatobi

Selain  Bunaken dan Taman Laut Tumbak,tempat snorkeling yang bagus lain nya ialah Wakatobi .Wakatobi ialah taman nasional yang mempunyai keindahan yang luar biasa
.Nama Wakatobi sendiri merupakan singkatan dari nama Wangi - wangi,kalidupa,tornia,dan binongko.Perairan ini terkenal di seluruh dunia,banyak wisatawan asing ataupun wisatawan lokal yang banyak berkunjung ke tempat ini.

BeritaTravelling

4. Pulau Lembeh

Pulau Lembeh juga merupakan salah satu tempat snorkeling terbaik di Sulawesi,i tempat ini terkenal dengan keindahan lautnya yang mempersona.Tempat ini setidaknya mempunyai 88 titik penyelaman yang dapat dinikmati.Jika tidak bisa berenang pun,para pengunjung juga bisa menyewa perahu dengan mengelilingi pulau yang cantik ini.

BeritaTravelling

5.Pulau Siladen

Tempat yang satu ini ialah tempat snorkeling yang terakhir yang ada di Sulawesi.Meskipun hanya memiliki 2 titik selam yang menarik,bukan berarti tempat ini tidak cantik dan indah.Tempat ini tersembunyi dan meberikan ketenangan bagi yang berkunjung.

BeritaTravelling

Demikianlah tempat - tempat snorkeling yang bagus dan menakjubkan,semoga liburan terasa menyenangkan.Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat..

Baca Juga : 10 Tempat Snorkeling Favorit di Indonesia

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »