photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Tempat - Tempat Wisata Di Penang,Malaysia

Penang adalah sebuah nama pulau yang lokasinya terletak di bagian barat laut Malaysia, di pulau ini terdapat banyak sekali tempat wisata yang paling popular dan asik untuk dikunjungi di Malaysia selain kuala lumpur dan juga Johor Baru.

Tempat wisata yang ada di Penang ini cukup terkenal dan terdapat berbagai wisata menarik dan dapat anda nikmati seperti pantai,wisata kuliner dan belanja. Maka dari itu lokasi wisata di pulau ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah dan ada juga yang dari mancanegara.

Agen Bola Terpercaya

Berikut tempat - tempat wisata di Penang Malaysia yang wajib untuk dikunjungi,diantaranya sebagai berikut :

1.Penang Bridge

Penang Bridge ini adalah ikon dari kota Penang yang berada di Malaysia.Penang Bridge ialah jembatan yang indah yang ada di Penang,jembatan ini adalah jembatan terpanjang di dunia.Di tempat ini para wisatawan dapat menikmati keindahan kota Penang serta sambil mengambil foto berlatar jembatang ini.


BeritaTravelling

2.Kek Lok Si Temple


Kek Lok Si Temple adalah sebuah kuil Buddha Terbesar di Asia Tenggara.Kek Lok Si ini berlokasi di Air Itam yang berada di perbukitan.Para wisatawan dapat menikmati keindahan alam dan sejuk nya udara di tempat ini.Di tempat ini terdapat banyak patung - patung Buddha dan kuil ini bergaya cirri khas Thailand dan juga dilengkapi dengan berbagai ornament-ornamen dari ciri khas bangsa cina yang sangat unik dan menarik.


BeritaTravelling

3.Penang Hill


Penang Hill ini letak nya tidak jauh dari Kek Lok Si Temple.Tempat nya berada di perbukitan,untuk menuju ke tempat ini ialah dengan cara menaiki kereta yang bernama kereta Penang Hill Railway.Penang Hill dikenal dengan nama bukit bendera karena di tempat ini mempunyai udara yang sejuk.


BeritaTravelling

4.Ghost Museum

Ghost Museum ini berlokasi di Lebuh Melayu Pulau Penang Malaysia.Ini merupaka musuem hantu yang pertama di Malaysia.Museum ini berbeda dengan museum - musuem lain nya,di musuem ini terdapat 5 jenis hantu dari 5 negara yang berbeda,yakni Hantu Kuntilanak asal Indonesia,Hantu Vampire China,Hantu Rokurokubi asal jepang,Hantu Vampire Anak Anak,Hantu Kasa obake asal jepang,Mummy Mesir Ghost .


BeritaTravelling

5.Toy Museum
Toy Museum ini berlokasi di Jalan Tanjung Bungah,Penang.Tempat ini adalah musuem yang banyak dikunjungi oleh wisatawan,di tempat ini Anda dapat melihat berbagai koleksi mainan yang ada di seluruh dunia.


BeritaTravelling

6.Sri Mahamariamman Temple


Tempat wisata yang satu ini ialah tempat wisata religi yang berlokasi di George Town.Tempat ini terdapat sebuah kuil Hindu yang sangat terkenal dan merupakan kuil tertua yang menawarkan berbagai ornament yang menjadi kebudayaan Bangsa India kuno dengan terdapat banyak sekali patung dewa dan dewi.


BeritaTravelling

Demikianlah tempat - tempat wisata di Penang yang patut untuk dikunjungi.Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.Selamat Berlibur.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »