photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Alun - Alun Indah Yang Ada Di Indonesia

Berita Travelling.Tentunya di setiap kota mempunyai alun - alun kota sebagai icon dari kota tersebut.Alun - alun biasanya digunakan sebagai tempat nongkrong,olahraga atau hanya sebatas jalan - jalan.

Agen Bola Terpercaya

Alun - alun merupakan suatu tempat yang terbuka berupa tempat yang luas dan biasanya berumput yang dikelilingi oleh jalan dan dapat digunakan kegiatan masyrakat yang beragam yang menyerupai seperti taman.

BeritaTravelling

Untuk mengetahui alun - alun indah yang terdapat di indonesia,berikut alun - alun indah yang terdapat di indonesia diantaranya sebagai berikut :

1.Alun - Alun Kota Batu

Alun-alun Kota Batu dibuat menjadi taman umum terbuka, yang penuh warna dan menyenangkan bagi siapa saja.Tempat ini dibuat sedemikian rupa sebagai sarana rekreasi  bagi masyarakat.Selain sebagai dijadikan alaun - alun tempat ini dijadikan tujuan wisata.Di tempat ini masyarakat bisa melakukan kegiatan olahraga,bersantai ataupun nongkrong.

BeritaTravelling

2. Alun - Alun Kota Batam

Alun - alun kota Batam atau biasa disebut dengan dataran engku putri ialah alun - alun yang terkenal di kota Batam.Alun -alun ini merupakan alun - alun terbaik di kota Batam karena di alun - alun nya tersedia fasilitas seperti lapangan futsal,sketpark,wall climbing dan taman srta disediakan internet yang membuat taman ini terkenal do Batam.

BeritaTravelling

3. Alun - Alun Bandung

Alun - alun di bandung ini merupakanalaun alun berupa alun alun yang sekilas seperti lapangan sepak bola,karena dimayoritasi dengan warna hijau .Tempat ini sangat cocok membuat pikiran menjadi fresh dan suasana juga adem.

BeritaTravelling

4. Alun - Alun Jakarta

Alun - alun yang dimaksud di jakarta ini ialah alun - alun yang terletak persis dengan monas.Tempat ini merupakan alun - alun yang indah dan terkenal di jakarta.Di setiap akhir pekan atau musim liburan tempat ini banyak dikunjungi dan tempat ini juga cocok dijadikan tempat nongkrong mauupun tempat bersantai.


BeritaTravelling

5.Alun - Alun Bantaeng,Sulawesi Selatan

Pantai Serumi dengan alun - alun kota dan pada saat ini dimanfaatkan sebagai sarana rekreasi keluarga yang aman dan nyaman.Pantai ini awalanya merupakn tempat berlabuh kapal - kapal tradisonal nelayan,kini dijadikan alun - alun.Selain bisa dijadikan tempat bersnatai para pengujung juga bisa menikmati indahnya pantai seruni ini.

BeritaTravelling

Demikianlah beberapa alun - alun indah yang ada di indonesia.Semoga informasi ini berguna dan bemanfaat.

Baca Juga : Inilah Alun-alun dengan Latar Belakang Paling Keren di Asia

Agen Bola Terpercaya



Previous
Next Post »