photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Mencicipi Wisata Kuliner Di Jakarta

Berita Travelling.Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta, Jakarta Raya) adalah ibu kota negara Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi.

Jakarta merupakan kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara.Dengan luasnya DKI Jakarta, dan padatnya penduduk, menjadikan banyak kreatifitas yang tumbuh, mengenai berbagai macam makanan khas.

Agen Bola Terpercaya

Berikut makanan - makanan yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Jakarta,diantaranya sebagai berikut :

1.Bandar Jakarta
Tempat makanan yang satu ini merupakan tempat makan yang berada menyediakan makanan laut yang dijamin kesegaran nya dan rasa yang enak.Tempat ini terletak di tepi laut Jakarta,atau lebih tepatnya di Ancol.Selain dapat menikmati menu nya,para pengujung juga bisa menikmati pemadangan nya yang indah.

BeritaTravelling

2.Holycow Steak

Makanan yang satu ini terkenal di beberapa kota sperti Jogja,Surabaya,Bali,dan Jakarta.Holtcow Steak menyajikan makanan berupa steak yang berbahan dasar daging sapi dengan pilihan berbagai macam saus.Tempat makanan ini dapat dijumpai di Jakarta di senopati,Jalan Panjang,dan Kelapa Gading.

BeritaTravelling

3.Martabak Boss

Mendengar kata martabak memang tidak asing lagi,di tiap - tiap kota pasti ada menjual martabak.Akan tetapi martabak di kota ini menawarkan pengalaman makan martabak dengan sensasi dan rasa berbeda. Selain menawarkan martabak original seperti martabak manis dan martabak telor, Martabak Boss juga menawarkan martabak nutella, martabak skippy, martabak duren, martabak nanas, martabak ovomaltine, martabak toblerone, sampai dengan martabak pandan.

BeritaTravelling

4.Pecenongan


Pecenongan merupakan tempat makanan yang menyajikan berbagai macam makanan,makanan apa saja dapt dijumpai di tempat ini.Seafood,Chinese Food dan Martabak paling banyak dicari.Tempat nya tidak mewah akan tetapi banyak dikunjungi,tempat ini semakin malam semakin ramai.

BeritaTravelling

5.Magnum Cafe

Magnum Cafe menawarkan cara lain untuk menikmati es krim magnum. Selain es krim magnum yang dimodifikasi, Magnum Cafe juga menawarkan hidangan ringan lain seperti kentang goreng berbagai rasa, spaghetti, kue, waffle, calamari, dan lain-lain. Restoran yang terkenal dengan hidangan penutupnya ini akan sangat ramai pada akhir pekan.

BeritaTravelling

6.Kamseng Restoran


Di restoran kamseng ini mempunyai menu andalan yaitu lidah babi dan berbagai jenis bubur,untuk melengkapi bubur nya dapat ditambahkan dengan cakwe yang dijual terpisah untuk rasa bubur yang lebih sempurna.

BeritaTravelling

7.Kwetiauw Akang


Kwetiaw Akang memiliki beberapa cabang, yaitu Kwetiaw Akang cabang Cengkareng, Kwetiaw Akang cabang Muara Karang, Kwetiaw Akang cabang Mangga Besar, Kwetiaw Akang cabang Pondok Indah, dan Kwetiaw Akang cabang Kelapa Gading. Sesuai dengan namanya, menu andalan di tempat makan ini adalah kwetiaw, namun ada juga menu lain seperti nasi siram yang sangat wangi aromanya.

BeritaTravelling

Demikianlah informasi mengenai makanan yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Jakarta.Semoga informasi ini bermanfaat.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya



Previous
Next Post »