photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

4 Tempat WIsata Jakarta Yang Akan Dijadikan Tempat Battle Pokemon Go

Berita Travelling..Siapa yang tidak tahu dengan game yang bernama Pokemon Go.Game ini memang lagi booming - booming nya dimainkan oleh seluruh pelosok dunia.Game yang baru saja dirilis dua pekan yang lalu ini banyak peminat nya.

BeritaTravelling

Game yang berbasis augmented reality ini sudah diunduh lebih dari 10 juta akun di seluruh pelosok dunia.Dengan adanya fenomena game Pokemon Go ini kurang lebih ada pro kontra di dalam nya.Ada yang menilai nya negatif ada juga yang menilai nya sesuatu yang positif atau menguntungkan.

Agen Bola Terpercaya

Dilihat dari sisi positif nya ,game Pokemon Go ini dapat dimanfaatkan  sebagai bahan promosi tempat - tempat wisata.Contohnya itu sudah terbukti yakni di Amerika Serikat.Pengelola wisata di Palm Beach misalnya,mereka sukses mengajak pemain Pokemon Go untuk datang Palm Beach.

Hal itu pun akan ditiru oleh Indonesia untuk mempromosikan tempat - tempat wisata nya.Hal itu akan ditiru oleh kota Dki Jakarta.Sebagai kota metropolitan,Jakarta tentunya akan gencar mempromosikan tempat wisata nya ke seluruh dunia,agar seluruh dunia tahu kalau Indonesia mempunyai tempat wisata yang tak kalah dengan negara - negara maju.

Berikut tempat - tempat wisata yang akan dijadikan tempat Battle Pokemon Go,diantaranya sebagai berikut :

1. Monumen Nasional 

Monumen Nasional atau biasa disebut dengan Monas merupakan ikon dari kota Jakarta.Di tempat ini banyak dikunjungi oleh orang - orang apalagi ketika ketemu hari libur atau minggu,banyak orang -orang yang berdatangan kemari untuk bersantai atau pun berlibur.Maka dari itu rencana nya untuk supaya lebih dikenal Monas rencana akan dijadikan tempat battle Pokemon Go nantinya.

BeritaTravelling

2. Kota Tua Jakarta

Kota ini merupakan kota yang berada di kawasan kecil yang melintasi utara dan barat Jakarta.Di kota ini terdapat gedung dari  bekas penjajahan Belanda yang dimanfaatkan sebagai museum dan resto.Kabar nya tempat ini akan dijadikan tempat Battle Pokemon Go agar tempat wisata ini lebih dikenal dan banyak dikunjungi.

BeritaTravelling

3.Pelabuhan Sunda Kelapa

Pelabuhan ini ialah pelabuhan bersejarah dan penting bagi pusat perdagangan di Asia.Di pelabuhan ini menjadi salh satu objek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing.Di pelabuhan ini,kabara nya akan dijadikan tempat battle Pokemon Go karena memiliki lokasi yang strategis dan banyak dikunjungi oleh pengunjung.

BeritaTravelling

4. Taman Fatahillah

Taman ini dikelilingi oleh bangunan - bangunan tua yang sekarang difungsikan sebagai museum sejarah Jakarta.Di tempat ini,setiap akhir pekan nya banyak dikunjungi oleh pengunjung - pengunjung.Maka dari itu tempat ini akan dijadikan lokasi Battle Pokemon Go.

BeritaTravelling



Demikianlah informasi mengenai tempat wisata yang ada di Jakarta yang akan dijadikan sebagai tempat Battle Pokemon Go.Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat.

Baca Juga :  Pokemon Go Dinilai Bagus Jadi Ajang Promosi Wisata Jakarta

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »