photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Pulo Cinta Maldives Nya Indonesia

Berita Travelling.Siapa yang tidak mengenal keindahan dari sebuah pulau yang ada di Maladewa yang bernama Maldives.Maldives ialah sebuah pulau di Maladewa terletak di Samudera Hindia.


Maldives seperti diketahui merupakan pulau impian bagi setiap orang yang mau bulan madu ataupun berlibur karena memiliki pemandangan yang luar biasa indah serta keindahan bawah laut yang indah.

Agen Bola Terpercaya

Akan tetapi,tak perlu jauh - jauh ke ke Maladewa untuk menikmati keindahan laut nya.Di negara Indonesia memiliki pulau yang bisa dibilang mirip dengan Maldives,yakni sebuah pulau yang bernama Pulo Cinta yang terletak di Gorontalo.

Memang belum banyak  orang yang mengetahui tentang keadaan Pulo Cinta ini,karena tempat wisata ini masih tergolong baru.,.tempat ini sangat tenang dan merupakan pulau yang menyajikan ketenangan dan privasi,sangat cocok bagi wisatawan yang menyukai ketenangan.

BeritaTravelling

Pulau Pulo Cinta ini mempunyai keindahan yang hampir sama dengan Maldives yakni air laut yang sangat jernih,pasir putih yang bersih serta banyak nya habitat laut mensejajarkan nya dengan Maldives yang ada di Maladewa.

Selain pemandangan yang didapatkan,para wisatawan juga dapat bersnokeling dan menyelam di pulau ini sambil melihat keaneka ragaman biota lautnya .Para wisatawan juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas lain nya seperti speed boat.Dengan speed boat ,para wisatawan bisa mengelilingi pulau ini.

BeritaTravelling

Untuk bisa menikmati bulan madu ataupun liburan ke tempat ini hanya membutuhkan dana sekitar Rp 5 juta saja untuk 2 orang per malam nya.Harga nya masih terbilang murah ketimbang harus pergi ke Maldives yang bisa mencapai puluhan juta per malam nya.

Dengan harga kurang lebih 5 juta untuk 2 orang,para wisawatan akan dijemput dari bandara ke lokasi wisata,makan sebanyak tiga kali,dan peralatan untuk snorkeling maupun menyelam nanti nya.

BeritaTravelling

Tentunya harga yang lumayan mahal tersebut tidak akan penah bohong,para wisatawan akan mendapatkan inlcude transfer in and out from airport, breakfast, launch, dinner, unlimited coffee, tea, dan kelapa muda. Yang jelas fasilitas dan pelayanan di Pulo Cinta ini diistimewakan dan diutamakan.


 
Baca Juga : 5 Pantai Ajaib di Indonesia yang Punya Air Terjun ke Laut

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »