photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Wisata Kuliner Bandung

Kota Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat,sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut.Kota ini adalah kota yang terbesar ketiga di indonesia setelah Jakarta dan Surabaya menurut jumlah penduduk nya.

Selain terkenal dengan tempat - tempat wisata nya yang bagus dan indah,Kota bandung juga,selain itu memiliki kuliner - kuliner yang tak kalah enak nya.
Jika berkunjung ke Kota Bandung ada baiknya mencicipi kuliner Bandung ini maupun dibuat untuk menjadi oleh - oleh.

Berikut wisata - wisata kuliner yang ada di Kota Bandung ini,diantaranya sebagai berikut :

1. Soerabi Bandung

BeritaTravelling

Surabi Bandung ini merupakan makanan yag terkenal di bandung,karenan memiliki cita rasa yang enak dan lezat.Surabi ini bisa dibilang makanan modern jaman kini,soerabi ini tersedia dengan berbagai macam rasa yaitu,mulai dari oncom,durian,keju,ayam telur keju sampai kismis pun ada.

2. Pisang Bollen Kartika Sari

BeritaTravelling

Tempat menjual makanan ini berlokasi di Jalan H.Akbar Nomor 4,Kebon Kawung.Pisan Bollen Kartika Sari ini merupakan makanan atupun oleh - oleh yang wajib dibeli,karena rasanya yang nikmat  dan masih menggunakan resep turun temurun membuat rasanya tidak berubah.
Pisan Bollen ini memiliki variasi rasa diantaranya,keju,cokelat,sampai dengan durian.Selain itu juga,di tempat ini menjual brownies kukus,rainbow dan berbagai jenis kue lain nya.

3. Picnic Roll Prima Rasa

BeritaTravelling

Picnic roll merupakan olahan daging cincang yang sudah diberi bumbu sebelumnya, dimasukkan ke kulit pastry bersama telur rebus, kemudian dipanggang sampai berwarna kecokelatan.Memiliki cita rasa yang tidak perlu diragukan lagi,sudah pasti Anda akan ketagihan untuk mencicipi nya.
Picnic roll tersedia dalam dua varian yaitu daging sapi dan daging ayam yang sama-sama enak. Selain picnic roll, menu andalan lainnya di Prima Rasa adalah brownies, pudding mouse dan mousse cake.

4. Gepuk Nyonya Ong

BeritaTravelling

Tempat makanan ini terletak di Jalan Dr.Djunjunan 155E,Gepuk Nyonya Ong ini adalah hasil olahan daging sapi yang telah digeprek dan ditipiskan akan dirangkai dengan lidi untuk menjaga kualitas daging nya.Gepuk ini memliki berbagai bentuk dan rasa yaitu,beef original,beef salty,beef extra pedasbrrf less sugar,chicken original dan chicken spicy.

5. Sapu Lidi

BeritaTravelling

Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri,Komplek Graha Puspa,Lembang Bandung.Tempat makanan ini bukan hanya bisa menikmati makanan nya saja,akan tetapi Anda bisa menikmati makanan nya sambil menikmati pemandangan khas pedesaan.Tempat ini terdapat pondok - pondok yang dimana Anda menikmati makanan dengan beralaskan tikar atau bisa disebut lesehan.

6. Kampung Daun

BeritaTravelling

Di tempat makan Kampung Daun ini menyediakan menu seperti batagor,iga bakar,nasi bakar,bebek bakar,nasi timbel dll.Suasana di Kampung Daun ini berbeda dengan tempat makan lain nya,tempat ini memiliki suasana seperti pedesaan dan memiliki tumbuhan - tumbuhan yang hijau sebagai pemanis pemandangan nya.

7. Batagor Bandung

BeritaTravelling

Batgor ini merupakan singkatan dari baso tahu goreng,Batagor di Bandung ini terkenal sangat enak,dijual di pinggiran jalan ataupun tempat - tempat makan yang mewah juga rasanya enak.Batagor ini sambalnya berupa saus kacang,dan kecap manis,ketika memakan nya rasa gurih pun terdengar ketika mengunyah nya.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya


Previous
Next Post »