photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Jalan - Jalan Ke Batam

Batam adalah salah satu kota yang berada di indonesia dan memliki lokasi yang dikata strategis.Karena Batam merupakan jalur pelayaran internasional contohnya ke negara singapura.

BeritaTravelling

Walaupun luas kota Batam ini sangat kecil dan berbeda dengan kota lainnya yang luas. Akan tetapi di kota inilah banyak tempat wisata yang tak kalah dengan kota - kota lain nya.
ehingga bukan hanya orang Indonesia saja yang mengenal tempat wisata di batam tersebut, tetapi juga orang luar negri sudah banyak yang mengenal kota Batam tersebut.

Berikut objek wisata yang berada di kota Batam :

1. Jembatan Balerang

Jembatan ini merupakan jembatan yang menjadi ikon kota Batam,akan tetapi letak jembatan ini jauh dari pusat kota Batam,letak nya agak di pinggiran.
Jembatan barelang sebenarnya merujuk pada rangkaian enam jembatan yang menghubungkan tiga pulau besar; Batam, Rempang dan Galang – disingkat barelang.

BeritaTravelling
Di akhir pekan, jembatan barelang selalu ramai oleh pengunjung. Ada yang mancing, ada yang cuma foto-foto. Kalau kapan-kapan anda ke batam,mampir ke jembatan barelang. Paling bagus datangnya menjelang magrib supaya bisa melihat sunset yang keren dari atas jembatan.

2. KTM Resort

Tempat ini terletak di ujung timur laut batam.KTM resort ini adalah salah satu resort di pulau Batam.
Untuk masuk ke tempat ini bagi yang tidak menginap minimal berbelanja di minimarket nya,karena di tempat ini tidak sembarangan orang yang boleh masuk,karena disini di khususkan bagi yang menginap saja.

BeritaTravelling

BeritaTravelling

BeritaTravelling

Di sepanjang jalan mata dihibur oleh asrinya taman KTM Resort, birunya selat singapura, dan kerennya kota Singapura di seberang laut.

3. Ocarina Park

Wisata Ocarina park ini adalah  sebuah kawasan wisata terpadu yang baru dibuka di kota Batam. Digadang-gadang bakal sebesar dan semegah Ancol di Jakarta.
Meski masih dalam tahap pengembangan dan pembangunan, wahana dan arena permainan di Ocarina sudah lumayan banyak. Sebut saja Giant Wheel, Trampolin, Flying Fox, Sepeda Air, Water Boom dan lain-lain

BeritaTravelling
BeritaTravelling

Waterpark Ocarina tampaknya di desain memang untuk anak-anak. Wahana-wahana yang dibangun, kedalaman kolam, semua dibuat ukuran anak-anak. Asal tahu saja, kolam di waterpark ocarina paling dalam cuma selutut orang dewasa
Jadi untuk orang dewasa kesni jangan khawatir tidak bisa meinkmati waterpark nya,Anda bisa menikmati pemandangan di sekitar nya.

4. Bukit Senyum Batam

Bukit ini berbentuk layaknya bukit biasa yang tidak begitu menjulang tinggi, karena hanya sebuah bukit. Dalam bukit ini jika anda naik ke atas maka dengan mudahnya anda akan melihat indahnya kota Singapura yang cantik.

BeritaTravelling
BeritaTravelling

Jadi jika anda ingin melihat Singapura secara nyata maka anda bisa saja pergi ke Batam dan naik bukit tersebut. Dan disana juga bukan hanya sekedar bukit. Karena disana anda bisa sedikit santai dan nongkrong bersama rekan-rekan anda untuk menikamati pemandangan tersebut.

5.  Pantai Tanjung Bemban

Jika Anda berkunjung ke pantai ini Anda akan melihat banyak nya kapal yang menuju ke Singapura.
Di tempat ini ada pula restoran yang menyajikan makanan dari hasil laut nya.

BeritaTravelling

Jadi sambil meinkmati pemadangan,Anda juga bisa menikmati makanan laut yang disediakan,harga ny pun relatif terjangkau .

6. Wisata Belanja Di Batam City Square

Tempat ini merupakan tempat pusat belanja yang terkenal di batam,berbagi macam produk dalam negeri maupun luar negeri dapat dibeli disni.Tempat ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

BeritaTravelling

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya

Previous
Next Post »