photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Objek Wisata Yang Sering Dikunjungi Di Tasikmalaya

Tasikmalaya adalah sebuah kota di Jawa Barat yang letaknya 106 km sebelah timur kota Bandung.
Di Tasikmalaya ini mempunyai beragam objek - objek wisata  yang menarik untuk dikunjungi.Diantara nya ialah wisata alam,selain wisata alam Kota Tasikmalaya ini juga memiliki beberapa waterpark yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga maupun bersama teman - teman.

Berikut beberapa objek wisata yanf ada di kota Tasikmalaya ini yang terkenal dan banyak dikunjungi oleh pengunjung.sebagai berikut :

1. Kampung Naga

BeritaTravelling

Kampung Naga ini menjadi salah satu tempat favorit di kota Tasikmalaya.
Kampung naga merupakan kampung adat, dimana masyarakat yang tinggal di Kampung Naga masih memegang erat tradisi dan adat istiadat leluhur mereka. Yang unik lagi, hampir semua bangunan rumah yang ada memiliki desain, ukuran, dan menghadap ke arah yang sama.Kampung ini bisa disebut Kampung Naga karena kampung ini terletak di dalam sebuah pagar alam yang berupa hutan.

2. Gunung Galunggung

BeritaTravelling

Gunung Galunggung ini mempunyai pemandangan alam nya yang indah,selain itu di sekitaran gunung ini terdapat danau yang terletak di kawah nya.Danau tersebut berair dingin dan tidak mengeluarkan bau belerang. Ada juga air terjun yang turun dari salah satu bukit di Gunung Galunggung. Seolah-olah air turun dari langit. Di sekitar Gunung Galunggung terdapat wisata pemandian air panas, lengkap dengan fasilitas kolam renang dan bak rendam air panas.

3. Situ Gede

BeritaTravelling

Situ Gede memiliki arti yaitu Danau Besar.Danau ini merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh pengunjung apalagi pada waktu hari sabtu dan minggu.Tempat ini menyediakan berbagai macam fasilitas hiburan seperti memancing,taman,penyewaan rakit atau perahu,dan tempat ini tersedia jalur untuk yang mau berjogging.

4. Curug Dengdeng

BeritaTravelling

Curug Dengdeng ini terletak di Desa Cikawung Gading,Kampung Caringin,Kecamatan Cipatujah,Kabupaten Tasik.Di curug dengdeng ini terdapat air terjun yang terdiri dari 3 tingkat air terjun paling tinggi mencapai 13 m ketinggiannya. Dari titik ini Anda bisa melihat pemandangan Sungai Cikembang. Sementara air terjun yang lainnya ada yang mencapai 11 m dan 9 m ketinggiannya. Sebagai tempat wisata di Tasikmalaya,Di sekeliling air terjun ini tumbuh pepohonan hijau yang tentunya ikut menambah suasana sejuk dan asri di lokasi objek wisata ini.
Jadi sayang sekali kalau ke Tasikmalaya di mengunjungi objek wisata satu ini.

5. Pantai Selatan Cipatujah

BeritaTravelling

Pantai ini salah satu pantai yang terluas dan terpanjang yang terletak di pantai selatan pulau jawa.
Pada umumnya pantai umumnya memiliki pasir yang putih,akan tetapi di pantai ini memiliki pasir besi yang sangat cocok untuk berjemur maupun relaksasi.

6. Teejay Waterpark

BeritaTravelling

Teejay Waterpark ini terletak di lokasi kompel Asia Plaza di jalan Hz Mustofa.Tempat ini merupakan salah satu  waterpark di Tasikmalaya ,di tempat ini tersedia berbagai macam permainan seperti kolam ombak,kolam arus,gazebo,tube slider dll.

7. Taman Mangkubumi Indah

BeritaTravelling

Taman di berlokasi di Jalan Jendral A.H Nasution Tasikmalaya.Taman ini sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai ria bersama keluarga maupun bersama teman - teman.Di taman ini terdapat sebuah kolam besar layaknya danau menghiasi taman ini.Di hari - hari tertentu juga tempat ini sering mnegadakan acara pentas seni maupun hiburan lain nya.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »