photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Menikmati Kuliner - Kuliner Thailand

Thailand merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat diminati wisatawan,wisatawan lokal maupun wisatawan asing.Karena Thailand mempunyai keindahan alamnya yang indah dan alami.Selain itu juga,Thailand mempunyai keunikan yakni adanya peninggaln budaya dan sejarahnya yang memberikan daya tarik tersendiri.

Agen Bola Terpercaya

Selain terkenal dengan keindahan nya,Thailand juga mempunyai kuliner yang tak kalah enak nya untuk dicoba ataupun dicicipi.Berikut kuliner - kuliner di Thailand yang layak untuk dicoba ataupun dicicipi jika berkunjung ke Thailand,diantaranya sebagai berikut :

1. Phad Thai

Phad Thai merupakan salah satu makanan di Thailnad yang patut untu dicoba ataupun dicicipi.Phad Thai ialah makanan berupa mie goreng ala khas Thailand yang beri tbahan tambahan seperti daun bawang,tauge,udang kering,kuah asam,dan campuran lain nya.

BeritaTravelling

2. Tom Yum Goong 

Makanan yang satu ini tidak asing ditelinga .Tom Yum Goong ialah makanan yang berkuah yang rasa nya sedap dan bercita rasa khas Thailand,beda  dengan tom yam di negara - negara lain.Kuah Tom Yam ini perpaduan antara rasa manis,asam,pedas,dan asin.

BeritaTravelling

3.Grilled Seafood

Makanan yang satu ini tentunya tidak asing lagi.Makanan laut juga merupakan salah satu makanan yang favorit di Thailand.Hasil laut nya fresh - fresh sehingga enak untuk dicoba.

BeritaTravelling

4. Som Tam

Som Tam ialah makanan berupa olahan sayuran atau di indonesia biasa disebut gado - gado.Yang berbeda dengan gado - gadonya indonesia ialah,Som Tam ini mempergunakan salad pepaya dan dijadikan makanan pembuka sebelum menyantap kuliner lezat lain nya.

BeritaTravelling

5. Thai Ice Tea

Bukan hanya makanan saja yang terkenal di Thailand,melainkan dari segi minuman nya juga.Thai Ice Tea ini hampir sama dengan teh tarik nya indonesia.Akan tetapi teh tarik Thailand ini mempunyai berbagai rasa yang berbeda - beda seperti original,taro,pisang,coklat,green tea dll.

BeritaTravelling

6. Luk Chup

Luk chup ini ialah makanan ringan atau makanan penutup.Terbuat dari kacang hijau yang dibentuk menyerupai buah - buahan mini yang rasa nya manis.

BeritaTravelling

Demikianlah kuliner - kuliner yang patut untuk dicoba jika berkunjungke Thailand.Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.

Baca Juga : Tips Traveling Ke Thailand untuk Traveler Pemula

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »