photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Keindahan Telaga Dringo Yang Memukau

Berita Travelling.Tempat wisata Telaga Dringo memang asing terdengar di telingan kebanyakan orang.Akan kalau Ranu Kumbolo kebanyakan orang mengetahui,Ranu kumbolo merupakan tempat wisata berupa telaga yang menyajikan pemandangan yang indah dan menawan.

BeritaTravelling
  

Namun ternyata Telaga Dringo mempunyai kembaran di lokasi dan tempat yang sama yang bernama Telaga Sidringo.Telaga Sidringo ini berlokasi tidak jauh dari Ranu Kumbolo yakni di Jawa Tengah. tepatnya di Kabupaten Batang.

Telaga Dringo berkawasan di desa Mojotengah,kecamatan Reban yang daerah nya berbatasan antara kabupaten Banjarnegara dan Batang.Memang tempat wisata yang satu ini berlum dibuka untuk kepentingan wisata,hanya para petualang saja yang sesekali datang untuk berpetualang serta camping.

BeritaTravelling

Dengan keindahan yang dimiliki nya,tempat ini kabarnya akan direkomendasikan menjadi tempat wisata,tentunya tempat ini akan ramai didatangi oleh banyak orang karena mempunyai pemandangan yang indah dengan lanskap panorama alam yang berpotensi dijadikan tempat arena outbond.

Meskipun Telaga Dringo ini terletak di desa MojoTengah akan tetapi untuk mencapai ke lokasi ini para traveller harus melewati desa Wono Priyo.Bagi para traveller yang suka berpetualang biasanya akan datang pada sore atau malam hari untuk menikmati panorama alam nya yang indah.


BeritaTravelling


Pada malam hari,Telaga Dringo ini akan menampilkan lanskap yang luar biasa indah yakni menampilkan keindahan langit yang penuh bintang - bintang cantik ditambah dengan telaga yang bersinar yang disinari oleh cahaya bulan.Pemandangan ini depat ditemukan jika kondisi cuaca sedang mendukung atau cerah.

Pada pagi hari juga,Telaga Dringo ini menampilkan view yang menakjubkan yakni melihat matahari yang terbit yang terbit di sela - slea perbukitan dan secara perlahan akan menyinari air di telaga dan sekitarnya.


BeritaTravelling


Memiliki pemandangan yang eksotis alangkah baiknya mengabadikan nya dengan cara - berfoto,tentunya hal yang sangat seru dan  menyenangkan.

Demikianlah informasi mengenai Telaga Dringo ini,Telaga Sidringo ini menurut penduduk sekitar mempunyai kesamaan dengan Ranu Kumbolo.Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat.

Baca Juga : Ada Telaga Indah di Atas Gunung Api Purba Gunungkidul

Agen Judi Online Terpercaya
Previous
Next Post »