photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

Surga Yang Tersembunyi Di Pantai Togean

Berita Travelling.Banyak belum mengetahui tentang Pantai Togean.Pantai satu ini terletak di Sulawesi Tengah,tempat yang yang cocok dijadikan salah satu tempat untuk berlibur.Akan tetapi untuk menuju ke tempat ini memerlukan waktu,tenaga,serta uang yang tidak sedikit.


Agen Bola Terpercaya

Pantai Togean ialah kepulauan yang berada di Teluk Tomini yang berlokasi di Kabupaten Tojo Una-Una,Sulawesi Tengah.Para wisatawan memang belum banyak mengetahui tempat ini,akan tetapi sekali berkunjung kemari wisatawan pasti akan ketagihan dan ingin pergi lagi.

Setiap orang yang datang kemari akan terpesona akan keindahan dari pantai ini,pantai ini diibaratkan surga yang tersembunyi,bisa dikatakan demikian karena tempat wisata ini memiliki pemandangan yang bisa dikatakan wah..

BeritaTravelling

Kepulauan Togean ialah sebuah taman nasional yang masih alami yang terdapat sekitar 60 pulau kecil di sekitar nya.Pulau itu seperti Pulau Malenge,Pulau Una Una,Batudaka,Talatakoh,Waleakodi,dan Pulau Waleabahi.

Selain menyuguhkan pemadangan laut yang indah,di tempat ini juga ada menyuguhkan pemadangan seperti hutan mangrove dengan beraneka ragam satwa yang tinggal di dalamnya.Hewan - hewan yang terdapat disana seperti tarsius,kuskus,rusa,ketam kenari,monyet togean dan masih banyak lagi.

BeritaTravelling

Selain kaya akan keanekaragaman flora dan fauna nya,di perairan nya juga terdapat beraneka ragam biota laut seperti bermacam - macam jenis terumbu karang,berbagai macam jenis ikan,serta berbagai jenis moluska.

Jika berada di kepulaua Togen ini,para wisatawan tidak akan betah berlama - lama di darat,para wisatawan pasti akan menyelam melihat indahnya kekayaan laut nya yang luad biasa indah.

Selain terumbu karang serta tumbuhan - tumbuhan nya,para wisatawan juga bisa menemui kima raksasa,ikan pari,penyu hijau,dan aneka terumbu karang berwarna - warni .


BeritaTravelling


Tidak sampai disitu saja,kepulauan Togean ini memiliki keindahan di udara,di udara akan terdapat berbagai macam spesies burung,setidaknya terdapat 90 jenis burung yang dilindungi seperti Julang Sulawesi atau Alo,Elang Bondol,dan masih banyak lagi.

Demikianlah informasi mengenai keeksotisan Kepulauan Togean.Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.

Baca Juga : Menikmati Indahnya Pantai Kukup di Gunungkidul

Agen Bola Terpercaya
Previous
Next Post »