photo output_mPce62_zpsxt7jyy5f.gif

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA |DGPOKER Pemandangan Yang Keren di Rammang - Rammang Sulawesi Selatan

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA |DGPOKER Pemandangan Yang Keren di Rammang - Rammang Sulawesi Selatan

BeritaTravelling


Berita Travelling.Pemandangan yang keren di Rammang - Rammang Sulawesi Selatan.Rammang - Rammang adalah tempat wisata yang memiliki keindahan yang luar biasa yang berupa pegunungan kapur serta pemandangan alam yang indah.


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA | DGPOKER

Keindahan Rammang - Rammang ini disetarakan seperti pegunungan kapur yang ada di Yunan Tiongkok,pemandangan nya sama persis seperti film - film mandarin.Tempat wisata ini pun terletak di Desa Salenrang,Kecamatan Bontoa,Kabupaten Maros,Provinsi Sulawesi Selatan.

AGEN POKER TERPERCAYA | DGPOKER

Pegunung kapur yang menjadi pemanndangan yang tidak boleh dilewatkan di tempat ini,pemandangan semakin cantik karena di tengah - tengah lembah nya mengalir sungai yang cukup lebar namun mempunyai aliran yang tenang menghanyutkan.

AGEN POKER ONLINE UANG ASLI | DGPOKER

Untuk bisa ke Rammang - Rammang ini para wisatawan bisa ke dermaga dan melakukan perjalanan menuju jalan poros Pabrik Semen Bosowa.Dari sana lah dermaga bertempat .Dari dermaga tersebut para wisatawan dapat menyewa kapal untuk menuju tempat wisata Rammang - Rammang ini.

BeritaTravelling

Tarif untuk menyewa perahu nya pun bervariatif,jika pergi dengan 4 orang maka sewa lah perahu dengan ukuran yang kecil dan bertarif sekitar Rp 200 ribu.Jika pergi lebih dari 4 orang maka sewa lah perahu yang cukup besar dengan kisaran harga Rp 300 ribu.

Dengan perahu ini para wisatawan akan dibawa keliling menyusuri Remang - Remang yang terkenal dengan keindahan nya.Melewati aliran sungai Pute,para wisatawan daoat melihat bongkahan - bongkahan batu di pinggir dan di tengah - tengah sungai.Di sekitarnya ditumbuhi tumbuhan hijau,mirip dengan kawasan mangrove di Nusa Dua Bali.

Waktu yang tepat berkunjung ke tempat ini baiknya pada pagi hari yang dimana mempunyai udara yang sejuk,selain itu juga para wisatawan bisa menikmati Sunset yang indah pada pagi hari.Jika berkunjung pada siang hari baik nya bawalah pelindung karena cuaca nya akan sangat panas.

Selain menikmati pemandangan yang ada di Rammang - Rammang ini para wisataean juga bisa berbaur dengan penduduk sekitar yakni  di Kampung Benua.Jumlah penduduk nya pun tidak banyak namun penduduk nya sangat ramah dan baik terhadap orang yang berkunjung di tempat ini.

Demikianlah informasi mengenai pemandangan yang keren di Rammang - Rammang Sulawesi Selatan.Semoga informasi ini berguna serta bermanfaat.

Agen Poker Online Terpercaya
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
20 Februari 2019 pukul 09.38 delete

Happy Wednesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian promo terbaru kami yaitu PROMO BONUS NEW MEMBER SEBESAR 10% untuk kalian pecinta game BOLA ONLINE, jadi untuk kalian pecinta game bola online yang ingin bermain dan mendapatkan bonus di awal deposit kalian, kalian bisa bermain bersama kami dan dapatkan kemenangan dan bonusnya sekarang juuga.

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Reply
avatar